in

Pemimpin BRI Wilayah Padang Meninggal Dunia

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Keluarga besar BRI Kanwil Padang berduka. Pemimpin BRI Wilayah Padang Syamsul Arifin meninggal dunia, Selasa (21/7/2020) sekitar pukul 18.25.

Senior Manager Bagian Logistik dan Umum Kanwil BRI Padang Hendri Wahid Utama Jones membenarkan informasi tersebut.

“Iya benar. Sebelumnya almarhum mengidap penyakit gula darah dan pembengkakan pada bagian jantung,” ungkapnya.

Dia menambahkan, almarhum sempat dilarikan ke RS Hermina Padang dan diberikan pertolongan oleh tim medis. Namun almarhum yang dikenal sebagai pemimpin yang baik, supel, ramah dan seorang pekerja keras, lebih dulu dipanggil menghadap Sang Khalik.

Seluruh pekerja BRI Kanwil Padang dan BRI Se-Indonesia berduka cita.

“Malam ini, jenazah almarhum telah berada di rumah duka. Kepada teman, rekan, dan kolega almarhum, serta seluruh masyarakat agar memaafkan segala kesalahan beliau dan mendoakan agar almarhum khusnul khatimah,” harap Jones.

Almarhum meninggalkan istri dan tiga orang anak. Putra terbaik Cianjur ini meninggal dalam usia 55 tahun pukul 18.25 di RS Hermina Padang.

Komisaris Utama Bank BRI tahun 2017-2019 Andrinof A Chaniago mengatakan, almarhum Syamsul Arifin adalah orang yang baik.

Di masa kepemimpinannya, BRI banyak memberikan CSR ke hampir seluruh wilayah kerja BRI Kanwil Padang mulai dari Pasaman hingga ke Sungai Penuh.

“Semoga almarhum husnul khatimah dan diberi tempat di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran,” katanya. (i)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Begini Protokol Salat Idul Adha dan Pemotongan Hewan Kurban

Antisipasi Kejahatan Siber, Pemprov Sumbar Lindungi Data dengan CSIRT