in

Pemutusan Listrik Di Balai Desa Gajahmati Dinilai Sepihak

PATI, ZonaSatu– Pemutusan tegangan arus listrik di lapangan bola voli pada (31/8) lalu, dan viral di media sosial (medsos) mendapat tanggapan dari Pemerintah Desa (Pemdes) di Desa Gajahmati Kecamatan Pati Kabupaten Pati.

Pemutusan tegangan listrik itu sebenarnya sudah menjadi kesepakatan bersama dari pihak panitia acara lomba voli Nyai Serati Cup 1.

“Kami tidak secara sepihak melakukan pemutusan arus listrik, tapi panitia sebelumnya izin ke Pemdes untuk acara lomba voli, dan setelah selesai akan dicabut, tapi yang terjadi, sampai satu minggu dibiarkan,”Ungkap Kepala Desa (Kades) Gajahmati Sri Lestari yang didampingi Ketua Paguyuban Kades Kecamatan Pati saat melakukan jumpa pers di kediamannya, Jumat (2/8/2022).

Dijelaskan, Pemdes pun akhirnya memanggil pihak dari PLN untuk memutuskan saluran listrik di lapangan voli tersebut, hanya saja ada oknum salah satu warga yang menurutnya sebagai provokator dan memvideokan saat pemutusan arus listrik tersebut dan kemudian di viralkan di medsos.

“Inikan kesepakatan mas, dan dari pihak panitia lomba tidak ada komunikasi terkait bagaimana kelanjutannya. Kok malah diviralkan dan kesannya menyudutkan pihak Pemdes Gajahmati,”Jelasnya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kenaikan BBM Dikawatirkan Akan Berdampak Ekonomi

Dokumenter “Semesta” akan diputar khusus di enam kota hingga Oktober