in

Pengacara di Bireuen Jadi Target Pembunuhan

Kamis, 26 April 2018 12:38 WIB

BIREUEN – Muhammad Ari Syahputra SH (38), pengacara dari kantor hukum MHD& Partner mengaku menjadi target pembunuhan. Ia dan keluarganya saat ini tidak nyaman tinggal di rumahnya, seperti diakui M Ari, Rabu (25/4) sore.

Sebelumnya diberitakan, satu unit mobil Nissan X Trail BL 1265 ZM warna hitam milik Ari Syahputra diduga dibakar OTK dengan siraman BBM dan disulut api obor.

Aksi teror itu terjadi di kediaman Muhammad Ari, Blok F Nomor 45 Komplek BTN Keupula Indah, Desa Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Sabtu (21/4) sekira pukul 04.00 WIB. Akibat teror tersebut, bagian dinding dua pintu samping kiri mobil tersebut terbakar.

Dikatakan Ari, saat peristiwa itu terjadi, ia sedang berada di luar daerah. Kejadian itu pertama kali diketahui istrinya, Cut Efita (38). Sehingga saat ini ia dan keluarga merasa sudah tidak nyaman, karena pelaku belum terungkap. “Jangankan kami, tetangga kami saja masih was-was, karena kejadian ini bukan hanya teror semata, tapi sudah menjadi target pembunuhan bagi keluarga saya,” ujar Ari. 

Pengacara muda tersebut mengharapkan kepada aparat keamanan untuk segera mengungkap kasus yang menimpa dirinya dan keluarganya. Pasalnya, Ari sudah melaporkan kasus kejadian itu ke polisi, namun hingga saat ini pelakunya belum terungkap.

Sebelumnya Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE SH dikonfirmasi terpisah, membenarkan pihaknya telah mendapat laporan terkait aksi teror tersebut. “Kasus teror di rumah pengacara itu sudah kita tangani dan saat ini tim sedang mendalaminya untuk mencari pelakunya, karena teror itu telah meresahkan masyarakat,” terang Kapolres.

Kapolres meminta kepada masyarakat yang mengetahui pelaku atau jika ada aksi teror segera melaporkan kepada aparat keamanan.(c38) 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pengedar Bakong Ijo Dicokok Polisi

Tol Cisumdawi Seksi I dan II Ditargetkan Beroperasi Akhir 2019