in

Pengunjung Bandara Kualanamu Meninggal

Senin, 19 Februari 2018 12:37 WIB

MEDAN – Seorang pria pengunjung Bandara Kualanamu, Deliserdang, ditemukan meninggal dalam posisi tergeletak di stasiun kereta api, Minggu (18/2). Petugas memastikan tidak ada tanda bekas penganiayaan dan disimpulkan korban terkena serangan jantung.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan korban diketahui bernama Jeknis Limbong (58) warga Jalan Benteng, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang. Kematian korban pertama kali diketahui Heriadi (34), petugas kebersihan bandara.

Menurut dia, korban didapati sudah tergeletak di lantai satu stasiun kereta api. Kondisi yang tak wajar itu mengusik perhatian Heriadi untuk mendekati korban. Namun ketika tubuh korban disentuhnya, Heriadi merasa yakin kalau pria tersebut sudah tidak bernyawa.

Pihak sekuriti yang mendapat laporan itu kemudian mengevakuasi korban ke Kantor Kesehatan Pelabuhan. Dalam pemeriksaan dipastikan kalau korban sudah tidak bernyawa.

Staf Humas Bandara Kualanamu, Chandra Gumilar ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui penyebab pasti kematian itu. Namun berdasarkan kesimpulan awal tim medis yang diterimanya, kemungkinan kuat korban terkena serangan jantung. “Tadi keluarganya bilang ada juga riwayat penyakit gula dan jantung,” kata Chandra.

Unit Labfor Polres Deliserdang menindaklanjuti kasus ini dengan membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Medan untuk autpsi. Korban sendiri diketahui bekerja sebagai pemandu wisata.(mad)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tiga Terpidana Dicambuk 178 Kali

Evaluasi Proyek Infrastruktur, Pemerintah Berhentikan Sementara Semua Pembangunan Konstruksi Layang