in

Pengurus KPP Irsal Mawardi Dianiaya di Samping Sentral Pasar Raya Padang

Memar di wajah pengurus Komunitas Pedagang Pasar (KPP) Padang Irsal Mawardi.

PADEK.CO– Pengurus Komunitas Pedagang Pasar (KPP) Padang, Irsal Mawardi menjadi korban dugaan penganiayaan yang terjadi di Pasar Raya Padang.

Kejadian menimpa Irsal Mawardi tersebut terjadi di samping Sentral Pasar Raya (SPR) pukul 15.00 WIB. Rabu (17/5).

Atas kejadian yang dialami tersebut, Irsal Mawardi melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Padang dengan Laporan Polisi nomor LP/B/325/V/2023/SPKT/Polresta Padang/ Polda Sumbar tertanggal 17 Mei 2023.

Hal ini diungkapkan oleh pihak keluarga Irsal Mawardi, Jefri Mawardi. Jefri meminta perlindungan pihak kepolisian dan melakukan pengusutan penganiayaan yang menimpa anggota keluarganya.

“Pada saat ini kondisi kakak saya sangat memperihatinkan. Terdapat luka dan bengkak di bagian pelipis wajah,” ucapnya saat ditemui RS Bhayangkara Polda Sumbar mendampingi kakaknya yang melakukan visum.

Ketua KPP Padang Asril Manan yang juga berada di RS Bhayangkara membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyayangkan peristiwa yang menimpa Irsal Mawardi.

Menurutnya, dugaan penganiayaan ini merupakan suatu tindakan yang tidak mengenakkan. “Kita minta polisi mengusut tuntas supaya keadilan itu dapat ditegakkan,” ujarnya.

Saat disinggung apakah pemukulan yang menimpa anggota KPP disebabkan oleh permasalahan komunitas pedagang toko dengan pedagang pasar raya, Asril Manan menjelaskan dirinya tidak mau berargumen lebih.

“Serahkan semua kepada pihak kepolisian. Kita berharap kasus ini ditangani dengan tuntas” tutupnya. (edg/jpg)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Laporkan Masalah Fasum ke Miko Kamal Centre, Rahasia Pelapor Dijamin 100%

Andre Rosiade: Alhamdulillah, Indonesia Akhiri Puasa Emas Sepakbola Sea Games