in

Perhatikan! Angka yang Kamu Lihat Dapat Menunjukkan Kepribadianmu

Ingin tahu lebih dalam tentang sifat atau kelebihan serta kelemahan yang ada dalam dirimu? Jangan khawatir. Seperti dilansir dari laman instagram.com/test_psikologi (17/07/17) berikut ini bisa jadi salah satu cara untuk mengenal kepribadian dirimu sendiri. Tes ini cukup mudah, cobalah lihat dengan sejelas-jelasnya angka berapa yang ada dalam sebuah lingkaran di bawah ini!

Setelah melihat kamu harus yakin dengan angka yang telah kamu lihat. Sekarang cocokkan angka yang lebih sesuai pengelihatanmu dan lihat penjelasannya di bawah ini.

a. 571

Kamu adalah orang yang ceria, ramah dan suka berbagi serta berbuat baik tanpa imbalan atau maksud lain. Di mata orang lain, kamu adalah sosok orang yang bisa dipercaya. Namun, kamu perlu berhati-hati, karena kelebihanmu bisa disalahgunakan. Pikirkanlah dengan seksama saat membantu orang lain dan jangan mau ditipu!

b. 584

Ketulusan hatimu patut diacungi jempol. Selain itu, berbagi selalu jadi hal yang membuat kamu senang. Kamu cukup sensitif dengan perasaanmu yang lembut dan romantis. Apalagi jika orang yang kamu bantu adalah orang yang kamu percaya dan kamu sayang, kamu tidak akan ragu-ragu untuk mengerahkan segalanya dan bersikap seadanya. Oleh karena itu, kelebihan yang kamu miliki ini membuat kamu tidak suka untuk berbohong dan menutup-nutupi banyak hal sehingga sangat tidak cocok jika kamu menjadi double agent.

c. 521

Kamu memiliki pemikiran yang dewasa dan tidak mudah panik saat masalah menghampirimu. Sifatmu yang cukup terbuka membuatmu terlihat sempurna di mata banyak orang. Kepribadian yang tegas dan berprinsip ada dalam dirimu, sehingga kamu pasti berusaha semaksimal mungkin jika benar-benar ingin mengerjakan sesuatu.

d. 671

Pantang menyerah adalah prinsipmu! Kemampuan logikamu juga sangat baik. Jika kamu bertemu dengan orang yang kamu sayang, kamu akan melakukan apapun, bahkan rela kalaupun kamu harus berkorban untuknya.

e. 684

Menurut orang lain kamu terlihat lucu. Beberapa orang mungkin akan merasa kalau kamu agak bodoh, padahal kamu sangat cerdas. Kamu tahu cara menggunakan bahasa yang lebih mudah untuk mengobrol dan terkadang membodohi diri sendiri supaya orang lain senang. Selain itu, kamu juga mampu menggunakan cara yang lebih lembut untuk membantu orang lain menyelesaikan masalahnya. Mereka yang menjadi temanmu pasti bahagia berteman dengan orang menyenangkan sepertimu.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Diajak Bertaubat Oleh Temannya, Awkarin Malah Unggah Foto Seperti Ini!

Marsha Timothy merinding di Festival Film Cannes