in

Pertajam Dan Pelihara Kemampuan Prajurit, Kodim 1508/Tobelo Gelar Latihan Menembak

HALUT- Dalam rangka memelihara kemampuan menembak prajurit sesuai program latihan standarisasi TNI AD, Kodim 1508/Tobelo menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ringan (SS1 V1 dan AK 47) Triwulan I Ta. 2022, bertempat di lapangan tembak Dukono Kodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupatan Halmahera Utara, Rabu (02/03/2022).

Kegiatan Latbakjatri pada Triwulan I ini dilaksanakan selama tiga hari mulai hari Rabu s.d Jumat, tanggal 2 s.d 4 Maret 2022. Selaku Komandan Latihan, Kapten Arh Mohamad Ali melaksanakan apel pengecekan terhadap personel pelaku dan penyelenggara sebagai bagian dari prosedur latihan.

“Disampaikan bahwa pada pelaksanaan latihan menembak menggunakan munisi tajam ini, agar seluruh pelaku mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun material guna menghindari adanya kerugian yang mempengaruhi pelaksanaan latihan. Selain itu manfaatkan kesempatan latihan dengan maksimal dan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang baik tanpa ada kendala yang berarti,”ujarnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat dikonfirmasi awak media mengatakan, latihan yang di laksanakan mulai hari ini merupakan upaya pemeliharaan kemampuan para prajurit, khususnya dalam bidang menembak. Kemampuan menembak sangat penting dan wajib di miliki para Prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan.

The post Pertajam Dan Pelihara Kemampuan Prajurit, Kodim 1508/Tobelo Gelar Latihan Menembak appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Menaker: Pencairan JHT Dikembalikan ke Permenaker 19/2015

Produksi WBP Lapas Pati Ini Berhasil Dijual Di Pasaran