in

Pertamina Jateng Bantu Awak Media untuk Cegah Covid-19

SEMARANG – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV memberikan bantuan paket pencegahan virus korona atau Covid-19 ke awak media.Langkah tersebut dilakukan se­bagai upaya mencegah penye­baran virus korona di Jawa Te­ngah.

Paket ini diberikan khusus kepada awak media yang sela­ma ini mendukung upaya Perta­mina dalam memberikan so­sialisasi kepada masyarakat un­tuk selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus korona.

Senior Supervisor Communi­cation & Relations PT Pertamina MOR IV Arya Yusa Dwicandra, memberikan secara simbolis ke­pada awak media bertempat di kantor Pertamina MOR IV, Se­marang, Kamis (9/4).

Menurutnya, Pertamina me­miliki beberapa operasi atau bis­nis yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan kon­sumen salah satunya adalah SPBU.“Beberapa waktu yang la­lu kami dibantu oleh rekan-re­kan media telah memberikan sosialisasi mengenai pengguna­an pembayaran non tunai ser­ta physical distancing di SPBU dan cukup berhasil memberi­kan dampak kepada masyarakat atau konsumen,” katanya.

Mitra Strategis

Sebagai mitra strategis, Perta­mina sangat membutuhkan me­dia massa saat kondisi seperti sekarang ini.“Satu-satunya garda depan yang langsung memberi­kan informasi kepada masya­rakat adalah media massa. Ka­mi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-re­kan media yang selama ini telah memberikan dukungannya ke­pada Pertamina,” ujar dia.

Dalam rangka mencegah pe­nyebaran virus corona terutama di Jawa Tengah, Pertamina mela­lui MOR IV telah mengambil be­berapa langkah strategis seperti menghimbau konsumen untuk menggunakan pembayaran non tunai di SPBU serta menjaga ja­rak dalam melakukan transaksi (physical distancing) serta me­lengkapi seluruh operator SPBU dengan alat pelindung diri se­perti masker, sarung tangan dan hand sanitizer. n SM/AR-3

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ternyata ini Bilangan Angka Dalam Budaya Melayu Palembang Dulu dan Sekarang

Malaysia Deportasi 549 TKI Asal Sumut