in

Pertandingan Dortmund batal karena salju

Berlin (ANTARA News) – Pertandingan perempat final Piala Jerman, Borussia Dortmund, di markas tim strata ketiga Sportfreunde Lote harus dibatalkan, Selasa, karena salju menutupi rumput lapangan, kata Federasi Sepak Bola Jerman (DFB).

Salju mulai turun pada sore hari dan dengan cepat menutupi permukaan lapangan, memaksa panitia penyelenggara untuk membatalkan pertandingan setelah berdiskusi dengan DFB, wasit Felix Brych, dan ofisial-ofisial tim.

“Kami melihat sendiri ke lapangan dan berpikir bahwa keputusan itu dapat dijustifikasi,” kata kapten Dortmund Marcel Schmelzer.

“Kami kembali ke ruang ganti. Tidak ada pertandingan sepak bola yang dapat dimainkan di sini. Kami setuju sepenuhnya dan memahami keputusan ini.”

DFB mengatakan pertandingan akan diselenggaran sesegera mungkin.

Eintracht Frankfurt mencapai semifinal kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam rentang waktu satu dekade setelah Danny Blum mencetak gol pada menit keenam, untuk membawa mereka menang 1-0 atas tim divisi kedua Arminia Bielefeld.

Pertandingan ini juga menandai kembalinya pemain Frankfurt Marco Russ, yang didiagnosis menderita kanker pada 2016 dan menjalani perawatan sebelum dinyatakan sehat sepenuhnya. Ia tampil sebagai pemain pengganti untuk kemudian disambut tepuk tangan meriah.

Juara bertahan Bayern Munich akan berhadapan dengan Schalke pada perempat final yang berlangsung pada Rabu, sedangkan Hamburg SV menjamu Borussia MOenchengladbach pada pertandingan delapan besar lainnya.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium

LG Mobile siap gebrak pasar selfie smartphone