in

Pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-17 Indonesia vs Guam tanpa Penonton

PSSI memutuskan menggelar sisa laga Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor tanpa penonton.

Pertandingan grup B Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 sudah berjalan dua laga pada Sabtu (1/10) lalu, yakni Malaysia lawan Palestina (4-0) dan Uni Emirat Arab versus Guam (9-0).

Selanjutnya untuk pertandingan pada tanggal 3 hingga 9 Oktober, digelar tanpa penonton. Pada Senin (3/10) ini tersaji dua pertandingan, yakni UEA versus Palestina dan Indonesia melawan Guam di Stadion Pakansari, Bogor pukul 20.00 WIB.

“Mulai pertandingan tanggal 3 hingga 9 Oktober grup B Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 kami pastikan digelar tanpa penonton. Hal ini demi menghormati serta menghargai saudara dan saudari kita yang sedang berduka akibat insiden di Stadion Kanjuruhan, Malang,” kata Sekjen PSSI Yunus Nusi seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Terkait pertandingan tersebut, kata Yunus, PSSI menyatakan sudah melakukan komunikasi dengan AFC dan mereka mendukung.

“Untuk penonton atau suporter yang sudah terlanjur membeli tiket pertandingan, dapat melakukan proses pengembalian uang/refund,” tambahnya.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Cari Bibit untuk Kejuaraan Dunia lewat Kejurnas FORKI

Groundbreaking PT Wavin Manufacturing Indonesia, di Kawasan Industri Terpadu Batang, Kabupaten  Batang, Provinsi Jawa Tengah, 3 Oktober 2022