in

Pesan Sama Indra di Apel Akhir Masa Jabatan

Sama Indra, dalam apel perpisahan di akhir masa jabatan, Senin (12/1/2018). Foto: aceHTrend/Masrian

ACEHTREND.CO, Tapaktuan – Bupati Aceh Selatan, HT. Sama Indra, SH menyampaikan, selaku aparatur atau abdi negara untuk melaksakan tugas pemerintahan dan tugas pembangunan, dengan kata lain keberhasilan tugas pemerintahan dan pembangunan sangat tergantung pada kedisiplinan dan kemampuan aparaturnya, karena kedudukan dan peran ASN sangat menentukan keberhasilan pembangunan yang di cita-citakan di semua bidang.

Hal tersebut diungkapkan Sama Indra, Senin (12/1/2018) dalam rangka apel perpisahan akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati Aceh Selatan periode 2013 – 2018, di alun – alun Kota, Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten setempat.

Sama Indra menyebutkan, kesempatan apel akir jabatan merupakan sebuah momentum bagi dirinya selaku bupati Aceh Selatan, sebab pertemuan kali ini merupakan apel terakhir masa jabatannya dalan mengemban amanah sebagai orang nomor satu di Aceh Selatan.

“Kami sampaikan salam perpisahan, bukan berarti kita akan berpisah, namun kami berharap hubungan baik dan kebersamaan kita kedepan dapat senantiasa terjaga. Demikian pula dukungan, bantuan dan kerja sama aparatur, masyarakat dan berbagai pihak tetap kami harapkan, karena kami ingin terus berupaya berkarya untuk masyarakat dan kabupaten Aceh Selatan yang kita cintai ini,” ungkap Sama Indra.

Kemudian sambungnya, pada hari ini dirinya tidak bisa menyembunyikan rasa haru, bahagia dan bangga, sebab setelah sekian lama bersama dalam bekerja baik suka maupun duka.

“Hasil kerja keras bersama selama ini membuat kemajuan terjadi di segala bidang, mulai dari pemerintahan, pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi dan kemasyaratan, hingga sektor-sektor potensial seperti pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan, seni budaya, dan bidang strategis lainnya, serta infrastruktur dan keberadaan layanan publik terutama fasilitas umum yang saat ini semakin lengkap dan memadai,” ujar Sama Indra

Kendati demikian lanjutnya, ia menyadari masih ada kekurangan dalam berbagai hal yang hingga saat ini memerlukan perhatian hingga menuju tahap penyelesaian, dikarenakan kesempurnaan hakiki itu hanya milik Allah semata.

“Namun semua yang kami lakukan tentu tidak akan berhasil, tanpa ada dukungan, bantuan, peran aktif dari segenap aparatur dan seluruh lapisan masyarakat Aceh Selatan,” paparnya.

Terakir Sama Indra berpesan, agar ASN terus bekerja dengan baik, disiplin, profesional dan berdedikasi, sehingga dalam bekerja benar-benar bermanfaat dalam upaya untuk terus mendukung proses pembangunan dan kemajuan Kabupaten Aceh Selatan di masa yang mendatang.[]

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

BUPP Tandatangan MoU Dengan LMAN, KEK Arun Lhokseumawe Sudah Dapat Beroperasi

Indonesia Negara Besar, Jangan Merasa Inferior