in

Pesona Garut dan Tempat Wisata di Garut

Memang yang namanya Pesona Garut dan Tempat Wisata di Garutadalah dua hal yang sama namun tak sebangun. Yang menjadi daya pikat kota ini, makanan khas, atau kulinernya serta hasil produksi kota ini, seperti jaket kulit dan juga sutera, maupun batik garutan yang sudah mulai meredup

Semua orang Garut sudah tahu tempat mana saja yang merupakan Tempat Wisata di Garut yang menarik dan indah serta mempesona.Dari sekian banyaknya Pesona Wisata di Garut berada di tiga titik besar.

Yang kesatu Pesona Wisata di Darajat, yang memiliki pemandangan yang indah dan sumber air panas alami, yang dikelola menjadi kolam renang, tempat mandi, dan juga water boom.

Yang kedua Pesona Wisata Cipanas, yang dari namanya saja kita tahu,bahwa daerah ini mengandalkan sumber air panas sebagai daya tark bagi wisatawan yang ingin berlibur di sana. hampir sama dengan Darajat, di Cipanas Tarogong juga dibua kolam renang, wahana wisata waterboom, tempat berendam dan hotel serta penginapan juga sudah lama berdiri di lokasi tersebut.

Yang ketiga adalah Pesona Wisata Pantai selatan, yang didominasi wisata pantai, dinataranya Pantai Sayang Heulang, Santolo,Karang Paranje, Gunung Geder, Manalusu, dan yang lainnya.

Dari ketiga wilayah besar di Garut yang paling banyak dikunjungi para turis, tentu masih ada lokasi wisata atau objek dan daerah yang juga memiliki tempat wisata.sebut saja aerah kadungora dengan Taman Satwa Cikembulan dan kecamatan Leles memiliki Situ dan candi Cangkuang,serta kampung tradisional yang bernama Kampung Pulo.

Jadi memang Kota Garut Jawa Barat ini memiliki cukup banyak pilihan tempat dan objek Wisata yang mengandalkan alam sebagai sumber dasarnya. Ada yang bernuansa pegunungan dan yang lainnya beraroma tepi pantai.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Inilah 7 Perbedaan Antara BOSS & LEADER Yang Perlu Kamu Ketahui

Muhammadiyah: Sekolah Lima Hari Bentuk Karakter