in

Petunjuk Teknis BOS Affirmasi dan BOS Kinerja Terbaru

Berikut ini adalah Petunjuk Teknis/JUKNIS BOS Affirmasi dan BOS Kinerja Terbaru. Dalam rangka meningkatkan pengelolaan pendidikan di satuan pendidikan, mulai di tahun 2019 ini, pemerintah memberikan bantuan operasional melalui pengalokasian dana bantuan operasional sekolah afirmasi dan bantuan operasional sekolah kinerja.

Selanjutnya, untuk pengalokasian dana bantuan operasional sekolah afirmasi dan bantuan operasional sekolah kinerja agar sesuai dengan tujuan dan sasaran, Mendikbud telah menetapkan regulasi khusus yakni Juknis BOS Afirmasi dan BOS Kinerja Tahun 2019 melalui Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja yakni Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 31 Tahun 2019 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja.

Download/unduh selengkapnya Permendikbud Nomor 31 Tahun 2019 tentang Juknis BOS Afirmasi dan BOS Kinerja pada tautan di bawah ini:

Demikian dan semoga bermanfaat. 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tim Pakar Bahas RPPLH untuk Jangka 30 Tahun 

Pulang ke Rahmatullah, Ini Sekelumit Kisah Kehidupan Nyai Lilik, Istri Gus Miek