in

Pimpinan DPR Buka Puasa Bersama Pimpinan Redaksi dan Wartawan Koordinatoriat Parlemen

JAKARTA (Berita ) Ketua DPR, Setya Novanto, mengakui  hubungan yang harmonis antara  Parrlemen (DPR/MPR/ DPD RI dengan media massa diperlukan .Untuk itu perlu dibangun komunikasi yang intensif  demi saling memahami kerja masing-masing sehingga.terpublikasi kinerja DPR  untuk program pembangunan berkelanjutan.

Dia  mengakui , hubungan yang  bailk selama ini sudah terjalin, sehingga publikasi yang selama ini sudah baik, apalagi jumlah wartawan yang sehari-hari meliput di DPR cukup banyak.Ada lebih kurang  250 orang .

Agar kekompakan terus terjalin dengan media massa, Novanto mengatakan, akan terbuka dengan berbagai masukan dari  wartawan Parlemen terkait pelayanan yang diberikan DPR dalam memberikan akses peliputan. “Kita layani sesuai kemampuan kita, karena ini rumah kita bersama. Tugas kita bersama,” ujarnya.

Diakuinya dalam  acara yang padat  dia tetap meluangkan waktu jika ada wartawan menanyakan isu terkini.

,” Saya  selalu  terbuka dan saya memahami keterbatasan waktu (deadline) dan banyaknya liputan yang sesegera mungkin ditayangkan.,” ujarnya saat berbuka puasa dengan jajaranp emimpin redaksi dan wartawan koordinatoriat Parlemen di Senayan, Jakarta, Kamis (15/6).

Apalagi, katanya, persaingan media massa semakin ketat bukan hanya antar-media massa melainkan juga media sosial.

Namun begitu, Ketua DPR ini mengakui sinergitas kerja sebagai mitra sangat diutamakan antara parlemen dengan media massa dalam rangka  membangun partisipasi masyarakat untuk menunjang setiap program DPR bersama pemerintah.

“Kami sangat mengharapkan ke depan, sinergitas membangun komunikasi yang komprehensif terus dilakukan untuk menemukan kesamaan visi dan misi dalam menunjang program pembangunan,” pungkasnya.(aya)

What do you think?

Written by virgo

Saat Silaturahmi, Presiden Jokowi Apresiasi Materi Diklat Kebangsaan Ponpes Darussalam, Purwokerto

Masyarakat Dilibatkan Cegah ISIS