in

Pisang coklat manis bertabur keju

Setelah sepulang dari kampus atau pun pergantian jam,  waktu itu pukul siang menjelang dhuhur semua beristirahat sejenak dan melaksanakan salat duhur di masjid.  Disela-sela itu bertepatan pada jam makan siang kami pun segera memesan makanan masing-masing. 

Saya sangat suka dengan yang namanya pisang coklat apalagi dengan taburan keju suaranya,  rasanya meleleh. Makanan ini masuk dalam list favoritesku.  Pasti mereka bertempat semua tahu.  

Bahan-bahan membuat ini memang simple seperti pisang, keju, coklat,  roti pasir bisa juga di buat sendiri dirumah dengan panduan resep tentunya. 

Ketika seseorang menikmati makannya mereka akan naik moddnya dan merasa ini adalah hari ternaknya.  Menyantap kudapat memang tak ada duanya.  Ditemani dengan minuman taro milkshake. 

Kuliner satu ini cocok untuk di konsumsi kalangan dan tergolong hits.  Para peminatnya pun banyak yang pesan.  Saya tak pernah lupa rasanya. Selamat mencoba dan menyantap makan lezat ini dengan harga yang efisien tentunya.

Berbahan dasar cokelat,  sangat suka coklat bahkan dulu saya sering membelinya di indomaret.  Kalau zaman kecil dulu koin coklat selalu aku masukkan kedalam tas ku,  sesuai sepulang deres /baca alqur’an.  

Tak luput dari semua itu ice cream,  roti pun jadi sasaran.  Camilan untuk perjalanan bisa di beli di toko.  Coklat penuh rasa,  warna denganya dapat memanjakan lidah. 

Makanan favorites adalah tujuan utama yang dicari.  Bahkan pasangan pun perlu mengerti sehingga dia merasa di beri perhatian lebih.  So beautiful.  Nice. 

kamu juga
bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta
rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ketika Media Sosial Diberdayakan Kementerian LHK

Bersyukur dengan melihat alam yang begitu indah