in

PKS Beberkan Dua Kandidat Yang Maju Di Pilwako Tanjungpinang

Tanjungpinang – Tak terasa, Pilwako 2018 akan segera berlangsung. Antusias ini pun juga disuarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang seakan sudah mantap akan dua jagoannya yang akan maju di Pemilihan Walikota Tanjungpinang 2018 mendatang.

Jagoan yang diusung oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS ini adalah Alfin yang kini menjabat sebagai Ketua PDP PKS Tanjungpinang, dan Ing Iskandarsyah yang sekarang menjabat menjadi Ketua DPW PKS Kepulauan Riau.

“Dua kandidat ini mempunyai ambisi yang sama. Mereka juga sudah berpengalaman di internal partai. Sekarang kami tinggal menunggu rekomendasi dari DPD,” kata M.Sohibul Iman selakuKetua PKS yang ditemui saat acara halal bihalal PKS bersama warga Tanjungpinang, Minggu (30/07/17).

Selain mantap akan kandidatnya, PKS juga telah mengusung tiga syarat mutlak yang wajib dipenuhi oleh Arfin dan Ing Iskandarsyah pada pemilihan Pilwako 2018 mendatang.

“Integritas, Ekseptabilitas dan Kapabilitas adalah syarat mutlak yang wajib dipenuhi para kader.” Tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa kandidat tersebut mesti memiliki kemampuan yang bakal dibuktikan secara nyata di masyarakat.

“Kami memilih kandidat berdasarkan beberapa aspek. Dan hasilnya bagaimana itu tergantung dari rekomendasi DPD. tapi yang jelas saat ini kita masih menunggu rekomendasi DPD,” Timpalnya.

What do you think?

Written by virgo

Jemaah Haji Embarkasi Batam beserta Rombongan Haji Kloter I Indonesia Telah Tiba di Tanah Suci

Kandar, Warga Mantang Yang Hilang Tenggelam, Kini Telah Ditemukan Dalam Keadaan Tewas