in

PLN Tebar Promo Tambah Daya Listrik dan Bagi Merchandise Menarik Di IIMS 2024

Jakarta, 16 Februari 2024 – PT PLN (Persero) hadir memeriahkan perhelatan otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan memberikan promo dan merchanise menarik untuk para pengunjung. Pada gelaran yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta itu, PLN membuka booth di mana pengunjung IIMS bisa melihat_display_ fasilitas charging, test drive motor listrik, sampai mendapatkan diskon spesial.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, PLN berpartisipasi aktif dengan membuka booth showcase bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih banyak program PLN dalam mendukung akselerasi ekosistem kendaraan listrik.

“Untuk mendorong minat masyarakat terhadap kendaraan listrik. Kami menyiapkan showcase dan test drive bagi para pengunjung IIMS 2024, semua pengunjung bisa mencoba motor listrik hingga motor konversi. Ditambah dengan berbagai program menarik yang bisa dinikmati oleh pengguna maupun calon pengguna EV di tanah air,” kata Darmawan.

Dalam event IIMS kali ini PLN mengenalkan fasilitas program Power Up EVent untuk lebih memudahkan para pengguna kendaraan listrik. Melalui program ini, PLN akan memberikan insentif berupa potongan biaya perubahan daya bagi pelanggan yang mengunjungi IIMS 2024.

“PLN akan memberikan harga spesial untuk peningkatan daya sampai dengan daya 5.500 Volt Ampere (VA) yang harga normalnya sekitar Rp 4,2 juta menjadi hanya Rp 152 ribu,” ujar Darmawan.

What do you think?

Written by virgo

SMK Negeri 2 Batusangkar, Manfaat Ice Breaking dan Review di Akhir Kegiatan

Tingkatkan SDM BPN Dalam Pengelolaan Nagari