in

Polisi Buru Pemilik 1 Kg Ganja di Depan Makam Pahlawan

PESSEL, METRO
Seorang pemilik 1 Kg ganja kering yang melintas di depan makam pahlawan Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pessel, Selasa (18/8) sekitar pukul 19.00 WIB, kaget saat mengetahui ada polisi. Tak ayal, ganja itu dibiarkan terletak di tepi jalan, dan dia langsung kabur.

Kejadian itu berawal saat seorang anggota Polres Pessel Aiptu Siswo R sedang berdiri di tepi jalan. Saat itu satu unit mobil pikap L 300 warna hitam berdiri di depan makam pahlawan dengan seorang pengendara motor Yamaha Vixion warna hijau saat melintasi dekat kendaraan tersebut. Diduga tersangka membuang satu paket ganja kering yang dibungkus kantong plastik hitam.

Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia mengatakan, satu paket ganja kering dibuang pemiliknya di lokasi taman makam Pahlawan itu masih dalam penyelidikan.

“Mendapatkan informasi dari anggota Aiptu Siswo R, yang mencurigai bungkusan hitam, maka kita langsung turunkan anggota Satnarkoba ke lokasi,” tegas Hidup Mulia.

Disampaikannya, setelah sampai di lokasi dan lakukan pemeriksaan bungkusan hitam, teryata didapatkan ganja kering. “Setelah kita timbang, ganja seberat 1 Kg,” katanya.

Lebih lanjut, Hidup Mulia menyebut, tim sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut siapa pemilik 1 Kg paket ganja kering tersebut. (rio)

What do you think?

Written by virgo

Tepis Isu Perombakan Kabinet, Mensesneg: Presiden Perintahkan Kabinet Fokus Bekerja

“Aquaman 2” akan lebih serius, kata sutradara James Wan