in

Polisi Tembak Kepala Sendiri, Kecewa Karena Gagal Nikah

Mobil milik BripdaAzan Fikri tempat dirinya ditemukan tewas setelah menembak kepala sendiri.

Palembang, BP–Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menduga aksi nekat Bripda Azan Fikri disebabkan oleh kekecewaannya karena gagal menikah dengan calon istrinya bernama Resi.

“Ada kemungkinan karena kondisi kejiwaan dan keimanannya yang lemah sehingga nekat melakukan tindakan tersebut,” kata Zulkarnain.

Mengenai senjata yang digunakan Bripda Azan Fikri, Zulkarnain berujar, masih dalam penyelidikan aparat di lapangan. Saat ini penyidik Bidang Propam Polda Sumsel masih mengumpulkan data terkait senjata yang digunakan.

Kapolsek Sungai Lilin AKP Andeva membenarkan korban adalah anak buahnya yang telah bertugas selama dua tahun. Namun Andeva enggan menyebutkan kronologis kejadian.

“Benar anggota kita, tugas di Unit Reskrim. Tapi untuk kronologis kejadiannya saya minta maaf, tidak bisa cerita,” katanya.

Andeva mengakui korban berencana menikah dengan tunangannya, Resi, yang bekerja sebagai bidan. Kesehariannya, korban terbilang anggota yang rajin dan tidak ada masalah dalam pekerjaan.

“Sudah izin sama saya mau nikah, tapi tidak tahu kapan menikahnya. Selama ini tidak ada masalah, baik-baik saja, makanya saya kaget,” ujarnya.

Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang Kompol Mansuri mengatakan, jenazah korban tiba di kamar mayat sekitar pukul 13.00. Pihaknya belum dapat menyebutkan penyebab kematian korban karena menunggu hasil visum.

“Baru tiba dan bakal diperiksa dulu. Kita nunggu permintaan penyidik apakah diotopsi atau tidak,” ungkap Mansuri. #idz

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

BKSDA Bengkulu-Lampung programkan pengembangbiakan gajah sumatera

KPK akan panggil ulang Setnov ke persidangan