in

Polrestabes Palembang Jembatani Masalah Parkir di Pasar Plaju

PALEMBANG, BP – Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib bersama jajaran langsung bertemu masyarakat di Pasar Modern Plaju, Jumat (30/12) siang.

Tujuannya untuk mendengar langsung curhat masyarakat, dan memberikan solusinya untuk dipecahkan secara bersama-sama.
Pantauan dilapangan, masyarakat mengungkapkan keluhannya diantaranya masalah parkir.

Dan langsung di dengar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, didampingi juga Kasat Reskrim, Kompol Haris Dinzah, Kasat Narkoba, Kompol Mario Ivanry, Kapolsek Plaju, AKP Firmansyah, Camat, Lurah, dan pengelola pasar.

Baca Juga:  Pendapatan  Sumsel Tahun 2023 Naik

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan bila pihaknya akan membantu mengatasi masalah masyarakat di pasar Modern Plaju dalam hal masalah parkir.

“Kita akan membantu mengatasi masalah parkir di pasar Modern Plaju, karena kita mendapatkan informasi bahwa disini parkirnya ada yang resmi dan ada juga yang tidak resmi,” ujarnya kepada wartawan usai kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat di pasar Modern Plaju, Kecamatan Plaju Palembang, Jumat (30/12).

Baca Juga:  Hukuman Romi Herton dan istri Diperberat

Ditambahkannya, bahwa masyarakat tidak mempunyai masalah lain selain masalah parkir. “Kita akan mencarikan solusinya, nantinya kita akan berdiskusi dengan semua pihak untuk mencari solusi dalam permasalahan parkir ini, akan kita lakukan di Polrestabes Palembang,” katanya.

Masih katanya mengatakan, bahwa parkir resmi mempunyai lisensi tugas dan pakaian resmi yang dikeluarkan. “Kita pastikan bahwa parkir resmi memiliki identitas yang dikeluarkan oleh pihak terkait,” katanya.

Baca Juga:  Penemuan Enam Nisan Kuno di Palembang , Ini Tanggapan SMB IV

Pihaknya berharap permasalahan ini cepat selesai dan memastikan tidak ada premanisme di Kota Palembang. “Kita pastikan tidak ada premanisme di Kota Palembang, khususnya dalam permasalahan parkir liar,” katanya.

Usai kegiatan curhat ini Kapolrestabes Palembang juga memberikan secara simbolis berupa rompi kepada petugas parkir disana.#min

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polres OKU musnahkan 200 unit knalpot brong

Yamaha Mio dan Jupiter MX Terlibat Kecelakaan di Bener Meriah, Kedua Pengendara Terluka di Kepala