in

Pond’s Men 3X3 Competition DBL Padang, Seru dan Ketat!

Padang, Padek-Ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 resmi bergulir dengan laga-laga seru. Membuka rangkaian panjang DBL Padang, SMAN 1 Harau berhasil menyingkirkan SMAN 2 Padang dengan keunggulan mutlak 9-3.

Atanasius Moses Hakim tampil menggila. Dua kali tembakan tiga angka darinya mampu membuahkan poin. Dirinya sukses menorehkan enam dari total poin keseluruhan.

Sekitar 67 persen poin kemenangan Smansara, berasal dari pemain kelahiran 2 Mei 2007 tersebut. Oleh karena itu, dirinya layak dinobatkan sebagai bintang dari pertandingan kali ini. Hasil tersebut sekaligus membawa tim Smansara melaju ke babak berikutnya.

Bersamaan dengan Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series, laga kedua Pond’s Men 3X3 Competition 2023 menyuguhkan permainan yang luar biasa dari SMAN 1 Payakumbuh dengan SMKN 4 Padang

Menjadi satu-satunya tim putri yang bertanding di laga 3X3, Sasabastek tampil tanpa celah. Skampat tak diberi kesempatan sedikitpun untuk menembus lini pertahanan mereka. Sasabastek sukses menyudahi pertandingan dengan skor 6-0 tanpa balas.

Sejak awal pertandingan, Sasabastek memang bermain begitu agresif. Amanda Salma, salah satu pemain Sasabastek benar-benar memegang kendali permainan. Beberapa kali dirinya sukses melesatkan bola ke ring lawan.

Pemain itu mampu menyumbangkan 50 persen dari poin keseluruhan. Hasil itu membuat perjalanan Sasabasket di Pond’s Men Competition 2023 masih akan terus berlanjut.

SMAN 2 Sumatera Barat (Smandasum) menutup laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Padang dengan kemenangan manis. Mereka sukses memulangkan SMAN 3 Padang (Smantri) dengan poin keunggulan penuh 6-0 tanpa balas pada Kamis, 27 Juli 2023.

Pond’s Men Competition 3X3 Competition 2023 merupakan irisan dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series. Begitu antusias bertanding di salah satu kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia, Muhammad Dzaky Alfadilah tampil paling dominan.

Dirinya begitu percaya diri melesatkan bola ke ring lawan yang akhirnya kerap membuahkan angka. Dalam tujuh menit waktu pertandingan, terlihat Dzaky cukup sering melakukan tembakan di paint area.

Poin yang efektif, sehingga membuahkan hasil yang positif pula. Kemenangan ini berhasil mengantarkan mereka ke babak Perempat Final Pond’s Men 3X3 Competition 2023 dan makin dekat dengan target juara.(y)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polresta Pekanbaru Tangkap Perampok Lintas Provinsi, Diburu Sampai ke Tanahdatar

DBL Dance Competition 2023: SMAN 3 Padang Bawakan Tema Cinta Nusantara