in

Positif Covid-19 Nol Kasus, Pasien Sembuh Bertambah 4 Orang

Empat orang pasien positif Covid-19 di Provinsi Sumbar dinyatakan sembuh. Satu orang dari Kota Solok dan tiga lagi dari Kabupaten Pasaman.

“Dengan adanya tambahan empat yang sembuh, berarti sampai hari ini sudah 8 orang warga Sumbar yang telah sembuh dari Covid-19,” ungkap Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat, Jasman Rizal melalui rilis yang diterima Padek.co, Rabu (08/07/2020) pagi.

Jasman menjelaskan, dari 5 orang pasien Covid-19 di Kota Solok, telah sembuh 2 orang. Artinya masih ada 3 orang lagi warga Kota Solok yang dirawat dan diisolasi secara mandiri.

Kemudian kata Jasman untuk warga Kabupaten Pasaman yang terkonfirmasi positif ada 5 orang. Sebelumnya telah sembuh 2 orang. Berdasarkan hasil pemeriksaan tanggal 6 Juli 2020, sisa 3 orang lagi juga dinyatakan sembuh. “Artinya, sampai hari ini tidak ada lagi warga Kabupaten Pasaman yang terinfeksi dan dirawat karena Covid-19,” jelas Kepala Dinas Kominfo Sumbar ini.

Jasman menambahkan, sampai hari ini untuk pasien positif Covid-19 di Sumbar tidak ada penambahan. “Hari ini Rabu 8 Juli 2020, sampai pukul 05.00 WIB, dari 795 spesimen yang terperiksa (765 Lab Unand dan 30 Lab Baso Agam), tidak ada terkonfirmasi positif (0 kasus),” tandas Jasman. (rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

The Balcone Hotel & Resort Hadir di Agam

Sudah Waktunya Presiden Mengambil Menteri dari DPD RI