in

The Balcone Hotel & Resort Hadir di Agam

Kota Bukittinggi dan Agam dikenal dengan panorama alam dan keragaman kuliner otentiknya. Itulah yang menjadi daya tarik wisatawan.

Saat ini sudah hadir The Balcone Hotel & Resort yang berlokasi di Jalan Raya Bukittinggi-Medan Km 7, Gadut, Agam-Bukittinggi. Hotel The Balcone memiliki kapasitas besar untuk menampung tamu.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno pun tertarik menyinggahinya dan makan malam bersama pejabat daerah, Selasa (7/7/2020).

“Kapasitasnya cukup besar, bisa pemerintah provinsi Sumbar mengadakan berbagai event di sini. Adanya hotel ini menjadi terobosan yang luar biasa untuk memajukan pariwisata di Sumbar,” ucap Irwan Prayitno.

Sementara itu, pemilik Hotel The Balcone, Okky DAS memperkenalkan hotelnya yang berada di ketinggian itu. Pemandangannya indah dan dapat melihat sekeliling Kota Bukittinggi.

“Tamu juga bisa melihat matahari terbit dan terbenam dengan sempurna. Akses masuk sengaja kita bikin satu pintu (one-gate system). Hotel ini jauh dari kebisingan perkotaan. The Balcone menjadi destinasi wisata andalan para wisatawan yang mengutamakan privasi,” ungkap Okky DAS.

Berjarak hanya 7 km dari pusat Kota Bukittinggi. Area resort hotel bintang 4 ini dibangun dalam kawasan perbukitan seluas 2,4 Ha. The Balcone Hotel & Resort juga dirancang dengan konsep combo sebagai Bleisure hotel (Business & Leisure), dibuktikan dengan tersedianya fasilitasi 5 meeting room dan 1 Ballroom dengan kapasitas mulai dari 10 orang sampai 500 orang. (hsn)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Vicky Shu, Bobot Tubuh Belum Ideal

Positif Covid-19 Nol Kasus, Pasien Sembuh Bertambah 4 Orang