in

Presiden Jokowi Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Mooryati Soedibyo

Saat melayat, Presiden Jokowi turut melaksanakan salat jenazah yang dipimpin oleh Ustaz Ali Limau.

Dipublikasikan pada Rabu, 24 April 2024 14:30 WIB

Presiden Joko Widodo bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu, 24 April 2024. Kepala Negara tiba di rumah duka sekitar pukul 11.40 WIB.

Setibanya di rumah duka, Presiden Jokowi langsung disambut oleh Djoko Ramiadji yang merupakan putra pertama Mooryati Soedibyo. Selain itu, tampak juga Putri Kuswisnu Wardhani dan Dewi Nurhandayani.

Saat melayat, Presiden Jokowi turut melaksanakan salat jenazah yang dipimpin oleh Ustaz Ali Limau. Presiden juga sempat berbincang-bincang dengan perwakilan keluarga dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran.

Untuk diketahui, mendiang Mooryati Soedibyo meninggal dunia dalam usia 96 tahun pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Pendiri perusahaan pembuat produk perawatan kecantikan Mustika Ratu tersebut lahir pada tanggal 5 Januari 1928 di Surakarta, Jawa Tengah.

Rencananya jenazah Mooryati Soedibyo akan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Tapos Bogor, Jawa Barat. Upacara pemakaman juga akan dilaksanakan secara militer.

Turut mendampingi Presiden dalam takziah tersebut yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

(BPMI Setpres)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Rekonstruksi Perkara Aksi Tawuran yang Menyebabkan Korban Meninggal Dunia Digelar Polisi

Jangan Sampai Kehabisan, Tiket Proliga Bisa Dibeli di PLN Mobile