in

Promo Honda Bagi Rejeki, Beli Vario 160 di Menara Agung Diskon Rp 555 Ribu

PADANG, METRO–PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatra Barat hadirkan promo menarik untuk konsumen setianya. Bertemakan “Kemilau Akhir Tahun”, Menara Agung berikan potongan harga untuk pembelian Honda Vario 160.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, program ini berlaku untuk umum, baik pembelian secara tunai maupun kredit hingga akhir Februari ini.

“Promo pada bulan ini, teristimewa untuk Vario 160, Menara Agung juga memberikan potongan harga sebesar Rp 555 ribu. Potongan harga ini berlaku untuk semua jenis pembelian, baik itu secara tunai ataupun kredit,” ungkap Yohanes.

Yohanes menjelaskan Honda Vario 160 memiliki desain premium dengan lekukan tajam yang sporty, memperkuat tampilan Skuter Matik besar yang memberikan kebanggaan lebih saat berkendara. Performa besar dengan mesin generasi terbaru 160cc 4 katup eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga hingga 11,3 kW di 8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm di 7000 rpm sehingga membuat akselerasi lebih responsive namun tetap irit bahan bakar.

What do you think?

Written by virgo

Kota Padang Rawan Kekerasan terhadap Anak, 79 Kasus Terjadi

Pemilih Diminta Pastikan Terdaftar di DPT, KPPS Diberi Biaya TPS Rp2,5 Juta