in

PSM tunggu kesiapan tim di Piala Presiden

Makassar (ANTARA News) – PSM Makassar menyatakan masih akan menunggu kesiapan tim “Juku Eja” sebelum memutuskan ambil bagian berlaga pada turnamen pra musim Piala Presiden yang direncanakan Februari 2017.

Media Officer PSM, Ramli Manong di Makassar, Selasa mengatakan pelaksanaan Piala Presiden 2017 memang menjadi momentum untuk tepat dalam mematangkan kemampuan tim sebelum tampil di ajang sesungguhnya yakni Indonesia Super League (ISL) 2017.

“Kita akan lihat persiapan tim, jika skuadnya bisa terbentuk lebih awal maka tentunya kita akan ambil bagian dalam pelaksanakan pra musim tersebut. Intinya soal kepastian tampil di Piala Presiden masih melihat perkembangan kondisi tim kedepan,” katanya.

Ia menjelaskan, untuk saat ini memang belum ada aktifitas di asal Makassar tersebut. Pihaknya juga baru saja memberikan libur bagi seluruh pemain usai berlaga di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Para pemain yang diputuskan tetap dipertahankan dalam tim, kata dia, juga baru akan dikumpulkan pada 20 Januari 2017. Setelah itu melanjutkan persiapan pemusatan latihan sekaligus menggelar seleksi pemain di Bali pada 23 Januari 2017.

Jika pada akhirnya komposisi pemain bisa lengkap lebih cepat maka tentu tidak ada salahnya bagi tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu untuk ikut terlibat dalam persaingan di Piala Presiden 2017.

Ia menjelaskan, untuk agenda training centre (TC) ini sendiri memang direncanakan antara Yogyakarta atau Bali. Namun karena ada perusahaan Bosowa yang berada di Bali sehingga memutuskan untuk menggelarnya ditempat itu dengan alasan lebih mudah.

Pihaknya berharap seluruh pemain yang diputuskan tetap dipertahankan untuk hadir pada 20 Januari 2017.

Adapun sejumlah nama yang tetap dipertahankan itu yakni Syaiful, Deny Marcel, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Ardan Aras, Reva Adi Utama, M Rahmat, Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin,Rizky Pellu, Ridwan Tawainella, Andri, Titus Bonai serta Ferdinand Sinaga.

“Kita rencananya berada di Bali selama 10 hingga 12 hari. Setelah itu, kami akan kembali ke Makassar untuk melanjutkan persiapan,” katanya.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

What do you think?

Written by virgo

Pasien keluhkan kamar rumah sakit selalu penuh

iPhone 7s dikabarkan akan pakai dual kamera vertikal