in

Publik Bisa Petik Inspirasi Buku “Mira a Women Inspiring Others”

JAKARTA – Sejak kecil Mira Rahardjo Wisendha terbiasa berjuang, mulai dari ketika menamatkan studinya, bahkan sampai di akhir-akhir masa hidupnya. Untuk itu, dengan adanya buku berjudul Mira a Women Inspiring Others ini di­harapkan masyarakat, terutama anak muda dapat memetik pelajaran dari berbagai usaha gigih yang dilakukan Mira.

“Mira merupakan sosok yang memiliki kepribadian tinggi dan selalu aktif berorganisasi. Itulah yang membuat Mira selalu tergerak membantu orang yang tidak mampu, baik melalui bantuan dana atau pelatihan-pelatihan,” kata anggota tim penulis buku Mira a Women Inspiring Others, Hans Wisenda, dalam acara peluncuran buku tersebut, di Jakarta, Jumat (22/11).

Mira merupakan seorang wanita yang mampu mengin­spirasi banyak orang. Mira tidak hanya menginspirasi ke­luarga dan teman-teman saja, tapi juga masyarakat lewat keterlibatannya di berbagai organisasi kemasyarakatan, salah satunya adalah Childern’s International Summer Vil­lage (CISV). Buku dengan nuansa warna ungu ini merekam cuplikan kisah hidup perempuan yang lahir pada 26 Maret 1954 dan meninggal pada 28 Juni 2018. ruf/N-3

What do you think?

Written by Julliana Elora

Anggota MPR Sutan Najamudin Sebut Masa Depan Islam Terletak di Tangan Generasi Muda Muslim

Diserang Gajah Liar