in

Puluhan Buku Karya Anggota SatuPena Sumbar dan Penulis Luar Negeri Bakal Diluncurkan di IMLF-2

Padang, metro–Puluhan buku karya anggota SatuPena Sumatera Barat dan penulis luar negeri bakal diluncurkan pada even International Minangkabau Literacy Festival (IMLF) kedua yang akan berlangsung 8-12 Mei 2024 mendatang. Peluncuran buku tersebut berbarengan dengan pameran lukisan dan foto oleh delegasi IMLF-2 yang berasal dari belasan negara.

Demikian diungkapkan Sekretaris Satu Pena Sumbar Armaidi Tanjung Selasa (26/3/2024) malam di Padang. Menurut Armaidi Tanjung, peluncuran buku anggota SatuPena Sumbar dalam jumlah banyak ini pertama kali diselenggarakan sebagai rangkaian kegiatan dari IMLF-2.

“Sebagai organisasi sosial yang menghimpun para penulis, baik penulis pemula, yunior, senior maupun yang sudah berusia kepala tujuh, SatuPena terus memberi ruang untuk menumbuhkembangkan literasi menulis dan membaca. Pada IMLF pertama tahun lalu, kegiatan peluncuran buku diselenggarakan beberapa kali dengan buku satu buku/penulis,” kata Armaidi Tanjung sekaligus Koordinator Peluncuran Buku IMLF-2.

What do you think?

Written by virgo

Presiden Jokowi Tinjau Fasilitas dan Layanan Kesahatan di RSUD Mokopido Tolitoli

Ramadhan Jazz Festival ke-13 siap digelar pada 29-30 Maret 2024