in

Puluhan Matras Alas Tidur Dibagikan, Narapidana Pun Senang

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) atau narapidana yang ada di dalam Lapas Kelas III Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumbar, memperoleh matras alas tidur. Sebanyak 50 matras premium itu dibagikan oleh Kalapas Suliki Kamesworo bersama stafnya, Sabtu (8/4).

“Kami prinsipnya memberikan pelayanan berbasis HAM. Sebanyak 50  matras (alas tidur) itu sudah melalui pendataan terlebih dahulu agar pendistribusiannya tepat sasaran. Namun warga binaan yang belum dapat, jangan khawatir, karena akan dilakukan secara bertahap,” ujar Kamesworo.

Pembagian matras berlangsung pada Sabtu pagi mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai, berjalan lancar dan tertib. Matras dibagikan secara langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo didampingi Kasubsi AO Rusdiansyah, serta diawasi secara langsung oleh Pelaksana Harian Komandan Jaga, Maryandri.

“Puluhan matras tersebut merupakan pengadaan dari APBN Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan masih banyak bantuan lainnya dari Dirjen seperti alat makan, minum,” ungkap Kames. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kinerja PT BPR Batang Selo, Bukukan Aset Rp19,44 Miliar

4 Tol Sumatera Gratis untuk Mudik