in

Punya Harga 4 Jutaan, 5 Smartphone Ini Sudah Memiliki Spek Terbaik!

Sumber : urbandigital.com

Dengan budget sekitar 4 jutaan pasti kamu berpikir bisa mendapatkan sebuah smartphone yang punya spesifikasi mumpuni. Bahkan, sekarang ini sudah banyak beberapa vendor ponsel pintar yang menawarkan produknya dengan spesifikasi dan performa optimal.

Nah, buat kamu yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi mumpuni di harga 4 jutaan, kali ini kami akan memberikan daftarnya. Yuk, langsung saja scroll down!

1. Samsung A70

suara.com

Dengan budget dibawah 4 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan smartphone Samsung A70 yang memiliki kapasitas RAM 6gb dan penyimpanan internal 128gb lho. Samsung A70 ini memiliki keunggulan yang tak kalah dengan smartphone saat ini, mulai dari tampilan berkualitas, ketahanan baterai serta kameranya pun sudah sangat mumpuni.

Layar ponsel Samsung A70 ini sudah menggunakan tampilan Super AMOLED Full HD, sehingga kecerahan dan kejernihan dari smartphone ini saat digunakan untuk menonton film nggak perlu diragukan lagi. Selain itu, dengan kapasitas baterai 4500 mAh Samsung A70 siap menemani kegiatan sehari-hari kamu. Kalau ingin lebih murah ada kok produk Samsung lain yang tak kalah mumpuni seperti Samsung a21s dan lainnya.

2. Vivo V 17 Pro

Sumber : aktualitas.id

Vivo V 17 Pro ini menjadi smartphone dengan ketahanan mulai dari goresan, sehingga cocok banget buat kamu yang sedang mencari smartphone dengan ketahanan tersebut. Hal ini dikarenakan Vivo V 17 Pro dalam rancangannya pada bagian depan dan belakang sudah menggunakan lapisan Gorilla Glass 6 yang sangat kuat dan tangguh. Body dari Vivo V 17 Pro ini pun juga pas di genggaman lho.

Hadir dengan layar Super AMOLED tampilan yang diberikan pun tak kalah jernih dan tajam dibanding smartphone lain, Selain itu sensor sidik jarinya pun juga terintegrasi. Dapur pacu yang dibawanya pun juga sudah sangat mumpuni jika disandingkan dengan memori besar, yakni Snapdragon 675. Baterai yang dibawanya pun juga sudah memiliki daya tahan bagus dan ada fitur pengisian cepat 18W di dalamnya.

3. Redmi Note 9 Pro

Sumber : selular.id

Dengan jaminan memiliki berbagai fitur dan spesifikasi yang menarik, Redmi Note 9 Pro hadir pada bulan Juni 2020. Smartphone penerus Xiaomi Note 9 ini punya kapasitas RAM sebesar 8gb dan varian ROM 64gb serta 128gb. Smartphone ini cocok banget buat kamu yang membutuhkan kapasitas besar untuk penyimpanan internal dan mudah dibawa kemanapun.

Buat kamu yang sudah mengabadikan foto, kamera Redmi Note 9 Pro ini siap memanjakan aktivitas fotografi berkat konfigurasi empat lensa dengan ukuran resolusi besar. Mode yang diberikan pada fotografinya pun beragam, mulai dari panorama, makro, bokeh dan lainnya. Dengan ukuran layar 6,67 Redmi Note 9 Pro sudah dilapisi Gorilla Glass 5.

4. Vivo V19

Sumber : masralyoum.net

Vivo Y19 merupakan salah satu merk smartphone yang juga menawarkan performa serta keunggulan mumpuni. Mereka memberikan 2 varian untuk memori internalnya, yakni 128gb dan 256gb. Dengan kapasitas jumbonya ini kamu bisa menyimpan film dalam format BluRay sebanyak apapun.

Kamu juga akan merasa puas saat menonton, bermain game maupun aktivitas lainnya dengan smartphone ini berkat ukuran layar sebesar 6,33 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel. Dapur pacu yang digunakannya pun cukup mumpuni untuk bermain game, yakni Snapdragon 675.

5. Realme XT 8 GB

Sumber : directd.com.my

Rilis pada bulan September tahun 2019, Realme XT ini membawa banyak fitur menarik dan mumpuni di kelasnya. Realme XT menawarkan dua varian RAM 4gb dan 8gb, sedangkan untuk penyimpanan internalnya cuma 1, yakni 128gb. Smartphone ini punya layar Super AMOLED 1080p berukuran 6,4 inci dan sudah terlapisi Gorilla Glass 5.

Itulah 5 daftar smartphone terbaik dengan harga dibawah 4 jutaan yang bisa menjadi pilihan kamu. Jika ingin membeli salah satunya kamu harus menyesuaikan dengan selera dan juga budget ya, guys!

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Sudah Menandatangani Surat Pengunduran Diri Zainal Arifin

Terbitkan SE, Mendagri Minta Kepala Daerah Antisipasi Penyebaran COVID-19 Saat Libur Panjang