in

Pusat Layanan Publik Diminta Berlakukan Aplikasi PeduliLindungi

istimewa

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, S.STP, MM, Melakukan Simulasi PeduliLindungi Pada Hari Kerja ASN Pemerintah Aceh saat Ikut memantau bersama para Asisten Sekda Aceh, Staf Ahli Gubernur Aceh dan para Kepala Biro Setda Aceh, di Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Senin, (1/11/2021) lalu. 

PROHABA.CO, BANDA ACEH – Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan, saat ini instansi pemerintah dan tempat pelayanan publik di Aceh sudah menerapkan aplikasi PeduliLingdungi. Sementara beberapa instansi non pemerintah juga telah menerapkan pemakaian aplikasi tersebut bagi pekerja dan masyarakat umum.

“Alhamdulillah semua instansi di bawah Pemerintahan Aceh sudah menerapkan aplikasi PeduliLindungi. Dengan demikian bisa dipastikan bahwa seluruh masyarakat yang menggunakan layanan di kantor pemerintahan telah divaksin Covid-19,” kata Iswanto dalam keterangannya di Banda Aceh, Rabu 22/12/2021.

Iswanto menyebutkan, selain masyarakat umum, tentunya pegawai pemerintahan yang melayani masyarakat juga telah divaksin.

Baca juga: Pusat Layanan Publik Diminta Berlakukan Aplikasi PeduliLindungi

Baca juga: ASN Pemerintah Aceh Dilarang Cuti dan keluar Daerah Selama libur Nataru

Hal itu untuk memastikan bahwa mereka yang memberikan pelayanan dan yang mendapatkan pelayanan sama-sama terlindungi.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Gubernur Nova Berikan Bonus untuk Atlet Aceh Peraih Medali PON Papua

Dugaan Korupsi Pengadaan APD Masuk KPK