in

R15 Ngetrek Hantam Supra, Dua Mawot

Senin, 18 Desember 2017 15:45 WIB

IDI – Insiden kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di Jalan Nasional, Medan Banda Aceh, tepatnya di Gampong Matang Pineung, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Jumat (15/12) sekitar pukul 16.00 WIB. Dua orang pengendara sepmor yang terlibat laka ala laga kambing itu, meninggal dunia (mawot).

Tabrakan itu melibatkan sepeda motor Supra X 125 BL 6560 NI, dengan sepeda motor Yamaha R15 BL 5994 KJ.

Pengendara Supra X yang meninggal adalah, M Husen (44) warga Gampong Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Sedangkan pengendara Yamaha R15 yakni, M Rizal (22) warga Gampong Blang Rheu, Kecamatan Baktia Barat, Lhokseumawe, juga meninggal dunia. “M Husen meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan, M Rizal meninggal dalam perjalanan evakuasi ke rumah sakir,” ungkap Kapolres Aceh Timur, melalui Kasat Lantas, AKP Joko Utomo.

Joko Utomo menjelaskan, kronologis kecelakaan itu berawal ketika pengendara Yamaha R15 yang dikendarai M Rizal melaju dari arah Kota Langsa. Pria muda itu menggeber sepmornya dengan kecepatan tinggi, karena terlibat trek jalan raya dengan sepmor lainnya.

Sementara pengendara sepeda motor Supra X, M Husen, melaju dari arah Panton Labu dengan kecepatan sedang. Namun setibanya di tempat kejadian, M Rizal yang mengendarai Yamaha R15 melebar ke kanan jalan. “Di tempat kejadian ini, pengendara atas nama M Rizal terkejut karena dari arah berlawanan melaju Supra X yang dikendarai M Husen, kemudian M Rizal kemungkinan terlalu kuat menekan rem depan sehingga terseret di badan jalan, dan menyebabkan keduanya bertabrakan dan terhempas ke badan jalan,” terang AKP Joko, seraya menyebutkan, keduanya mengalami luka berat, dan meninggal dunia.(c49) 

What do you think?

Written by Julliana Elora

2017 KPPU Selamatkan Uang Negara Rp107,691 Miliar

Rumah Hakim Dijarah Maling