in

RANDOM TALKS : CURHAT BEKAS LUKA OPERASI CAESAR

RANDOM TALKS : CURHAT MENGHILANGKAN BEKAS LUKA OPERASI CAESAR

Hai.. Assalamualaikum girls..
Kali ini aku mau curhat-curhat aja.. sesekali boleh kan ya curhat di blog? Haha.
Bulan Desember tahun 2015, merupakan bulan yang bikin aku dan suami aku bahagia karena kami dianugerahi seorang putri kecil yang sangat cantik, lucu, menggemaskan. 
Niatan awalnya, aku mau berusaha sekuat tenaga untuk melahirkan secara normal. Sama sekali ga ada rencana untuk caesar. Tapi, Allah berkehendak lain. Kira-kira jam 2 dini hari ketuban aku pecah, terus aku segera ke rumah sakit. Alhamdulillah rumah sakit jaraknya dekat banget sama rumah aku, jadi ga begitu makan waktu banyak di perjalanan.
Singkat cerita, ketuban aku sudah hampir habis, tapi pembukaan masih stuck di pembukaan 2. Udah diinduksi tapi tetap ga ada pertambahan pembukaan. Akhirnya dokter menyarankan aku untuk melakukan operasi caesar.
Dan operasi yang tidak aku rencanakan itupun terjadi..
Setelah menjalani operasi, aku sama sekali ga akan menyangka bahwa operasi caesar ini akan meninggalkan bekas yang bertekstur seperti ini di perut aku. Saat aku kontrol jahitan, kata dokter “Kamu tenang aja, kamu kan sudah nurut saran saya untuk ga usah mandi seminggu, mandinya cuma lap badan aja, itu luka ga akan jadi keloid, paling cuma garis aja”. Aku inget banget dokter bilang begitu, bahkan sudah berjalan 1,5 tahun kalimat itu masih terngiang di kepala aku. Tapi dokter bukanlah Tuhan, keloid tetap ada di bekas operasi caesar aku.
Walaupun ga kelihatan dari luar karena tertutup baju (ya kali pamer-pamer perut kan), tetap aja bekas operasi caesar itu ga enak dilihat, mengganggu aku. Walaupun suami dan keluarga ga mempermasalahkan, tapi perempuan mana sih yang mau ada bekas luka segitu panjangnya di perut? Aku juga ga mau, dan pengen bekas luka itu memudar. Setiap perempuan itu cantik, tapi akan lebih cantik tanpa bekas luka.
Alhamdulillah, dua hari lalu Lyla Andalucia ngenalin aku sama Laderma. Kata Lyla, Laderma itu cream untuk menghilangkan bekas luka. Sebelumnya Lyla punya bekas jerawat hitam besar di dagu, terus Lyla coba Laderma dan ternyata bekas lukanya hilang..benar-benar hilang, sama sekali ga ada bekasnya.
Lyla juga bilang kalau Laderma itu cepat meresap ke kulit (ini penting banget, kebayang ga sih kalau pakai produk yang lama meresap kulit, terus aku pakai di perut? Ga nyaman banget kan), kandungan Laderma alami dari Aloe vera, jadi ga bikin kulitnya iritasi, dan efektif menghilangkan bekas jerawatnya Lyla.
Dari informasi Lyla itu lah akhirnya aku cari tau tentang Laderma, dan ternyata Laderma juga bisa dipakai untuk menghilangkan segala jenis bekas luka, misalnya luka karena bekas jerawat, terkena knalpot, luka bakar, bahkan luka keloid bekas operasi caesar juga bisa. Aku jadi makin antusias banget untuk cobain Laderma. Berharap besar keloid bekas operasi caesar aku bisa berkurang, atau bahkan hilang. Hoho.

Laderma merupakan produk dari PT Interbat yang sejak tahun 1948 berdiri yang sudah tidak diragukan lagi profesionalitasnya sebagai perusahan consumer healthcare karena di tahun 1959, PT Interbat telah mendapatkan izin memproduksi produk sendiri, dan sejak itulah PT Interbat menetapkan diri sebagai salah satu produsen farmasi independent di Indonesia yang telah memiliki 15 sertifikat GMP berstandar internasional, dan sudah merambah pasar ekspor di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika sejak tahun 2000.

#Laderma diproduksi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memudarkan bekas luka. Bekas luka ada macam-macam gengs, tapi yang sering dijumpai pada umumnya adalah bekas luga gores, luka bakar, #lukabekasjerawat , luka bekas operasi, lukabekas penyakit cacar, ataupun strech mark.

Setiap orang punya potensi untuk memiliki #lukabekas , yang paling sering kita temui adalah #bekaslukajerawat , karena itu lah aku rasa kita semua butuh Laderma untuk jaga-jaga saat kita mengalami luka, jadi bisa segera ditangani bekas lukanya. Jangan sampai membiarkan #bekasluka hilang sendiri dalam waktu yang lama tanpa ada usaha. Hihi. Kita semua berhak untuk #CantikTanpaBekasLuka.

Kenapa Laderma dapat efektif memudarkan bekas luka?
Itu pertanyaan yang pertama kali ada di kepala aku. Aku heran banget, karena aku lihat, Laderma bisa menyamarkan bekas luka, bahkan bekas luka berat seperti luka bakar dan luka bekas operasi.

Ternyata, Laderma memiliki keunggulan-keunggulan yang dapat menyamarkan bekas luka secara efektif.
Keunggulan pertama, Laderma  memiliki formula unik yang sudah teruji di rumah sakit dan klinik luka bakar di Jerman, Belanda, dan Belgia sehingga telah terbukti klinis mampu secara efektif bekerja pada berbagai jenis luka, seperti luka gores, luka bakar, luka bekas jerawat, luka bekas operasi, bahkan sampai luka kronis.

Keunggulan kedua, Laderma memiliki kandungan bahan-bahan alami yang sudah terbukti efektif untuk memudarkan bekas luka. Bahan Aruba Aloe Vera yang terdapat dalam Laderma memiliki efek anti inflamasi untuk mengurangi iritasi dan membuang sel kulit mati serta melindungi sel kulit baru. Aloe Vera juga dikenal unggul dalam meningkatkan porduksi kolagen yang mampu  mempercepat penyembuhan kulit. Aruba Aloe Vera yang terkandung dalam Laderma 100% dari kepulauan Karibia yang dikenal mempunyai konsentrasi aktif yang paling superior.

Selain itu, Laderma juga mengandung Jojoba Oil yang mudah diserap kulit dan mempunai efek meredakan , melembabkan dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit.

Laderma juga mengandung Vitamin C dan E dengan antioksidan tinggi, bekerja melindungi dan memperbaikin jaringan kulit yang rusak, serta meningkatkan produksi kolagen yang diperlukan untuk memproduksi jaringan kulit baru yang lembut.

Laderma bebas dari bahan pewangi dan silicon, sehingga aman untuk digunakan. Penggunaan silicon bisa berbahaya karena bahan dasarnya dapat menimbulkan dampak buruk setelah pemakaian dalam jangka waktu panjang.

Jadi, Laderma pudarkan bekas luka semudah 1, 2, 3 :
1. Laderma melembabkan kulit
Efek ini langsung terasa saat krim Laderma diaplikasikan pada bekas luka
2. Laderma melindungi dari timbulnya keloid
Laderma melindungilapisan kulit dari iritasi, gatal-gatal, dan dapat mencegah timbulnya keloid.
3. Laderma menyamarkan warna bekas luka
Laderma memperbaiki jaringan kulit dan memudarkan bekas luka

Ketiga langkah laderma tersebut sejalan dengan konsensus ahli perawatan luka, bahwa perawatan bekas luka yang baik tergantung dari tiga faktor utama, yaitu hidrasi kulit, perlundungan kulit, dan pemudaran bekas luka.

Karena tertarik banget, singkat cerita aku punya juga Laderma ini sesuai dengan rekomendasi Lyla, dan aku sekarang lagi coba pakai Laderma 3 kali sehari di bekas luka operasi caesar aku. Mudah-mudahan keloidnya bisa hilang. Aamin. Bantu doa ya gengs, karena aku benar-benar ingin banget bekas operasi caesar yang akhirnya jadi keloid ini hilang. Hehe.
Nanti aku bakalan update gimana hasilnya aku pakai Laderma untuk bekas luka operasi caesar aku gengs. Oiya, kalau kamu mau coba pakai Laderma juga, kamu bisa beli Laderma di Century, Guardian, Lazada.com. tokopedia.com, dan tokopedia.com dengan harga Rp 95.000,- . Nanti sharing ke aku yah pengalaman kamu pakai Laderma gimana girls.
Makasi banyak girls udah mau baca curhatan aku. Kalau kamu punya bekas luka caesar atau luka apapun (luka hati ngeliat gebetan gandeng cewek lain ga termasuk. LOL), boleh banget sharing ke aku yah di kolom komentar, lukanya kaya apa dan gimana cara kamu menghilangkan bekas lukanya.
Thank You Gengs.
please find me on:
email : ayarosidi@gmail.com

What do you think?

Written by virgo

DERMA ANGEL ACNE PATCH REVIEW : SEMBUNYIKAN DAN SEMBUHKAN JERAWAT DENGAN DERMA ANGEL

Jamin Keamanan, Presiden Jokowi Imbau Masyarakat Jakarta Gunakan Hak Pilih