in

Ranieri kritik hukuman Vardy diskors tiga pertandingan

London (ANTARA News) – Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengkritik keputusan penolakan banding klub terhadap kartu merah dan larangan tiga pertandingan untuk striker Jamie Vardy.

Vardy, top-scorer Leicester pada musim lalu, langsung menerima kartu merah saat laga imbang 2-2 di Stoke City. Dia akan memulai hukumannya saat melawan Everton pada Senin.

“Semua orang di Inggris, dan seluruh dunia, menyaksikan pelanggaran yang terjadi dan mengatakan itu bukan pelanggaran,” ujar Ranieri kepada wartawan.

“Kami mengajukan banding karena kami percaya pada sesuatu yang benar dan kami sangat kecewa dengan hasilnya, karena ketika kami melakukan kesalahan atau ketika pemain saya membuat kesalahan, kami tidak mengajukan banding.”

Bek Christian Fuchs dan Robert Huth juga akan absen saat melawan Everton sementara gelandang Danny Drinkwater diragukan bisa tampil setelah menderita cedera lutut awal bulan ini.

“Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk para pemain, yang menjadi cadangan untuk bermain, untuk menunjukkan (membuat kesan) dan saling bekerja bersama-sama dengan sangat baik,” kata Ranieri dilansir Reuters.

(D011)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

What do you think?

Written by virgo

Presiden Jokowi pun berkomentar soal “Om Telolet Om”

Susunan pemain Juventus vs AC Milan di Piala Super Italia