in

Rayakan Bulan Berkah, PLN UIP Sumbagteng Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Dhu’afa

Manajemen PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) menggelar kegiatan Safari Ramadhan ke seluruh Unit Pelaksananya dengan tema Sambut Ramadhan dengan aktif dan produktif, Raih keberkahan untuk menggapai kemenangan di hari yang fitri.

Safari Ramadhan dijalankan mulai dari tanggal 15 Maret 2024 di Kantor PLN UIP Sumbagteng bersama Direktorat Manajemen Proyek dan EBT, lalu dilanjutkan ke Kantor PLN UPP SBT 1 yang berlokasi di Pekanbaru pada tanggal 22 Maret 2024. Kemudian kegiatan Safari Ramadhan ini dilanjutkan kembali pada tanggal 25 Maret 2024 di Kantor PLN UPP SBT 3 yang berlokasi di Jambi dan di akhiri di Kantor PLN UPP SBT 2 yang berlokasi di Bukit Tinggi pada tanggal 27 Maret 2024.

Berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal PLN (YBM PLN), kegiatan Safari Ramadhan ini memberikan bantuan santuan kepada Anak Yatim Dhu’afa dan Lansia Dhu’afa yang berada di sekitar wilayah kantor UIP SBT, dengan total 57 orang penerima manfaat yaitu anak yatim dhu’afa dan lansia dhua’afa.

Dalam sambutannya, General Manager UIP Sumbagteng, I Njoman Surjana mengatakan bahwa kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin setiap tahun PLN dalam rangka bersilaturahmi dan memberi semangat untuk menjalankan ibadah maupun aktifitas kerja sehari-hari, sehingga bisa memberikan manfaat bagi kita semua.

Pada kesempatan tersebut juga, I Njoman selaku GM UIP Sumbagteng mengucapkan, “Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 kepada kita semua bagi yang menjalankannya, semoga kita semua diberikan kesehatan, kekuatan, kekhusukan serta kelancaran dalam menjalan ibadah puasa, sehingga mendapatkan syafaat dan keberkahan dalam beribadah dibulan yang suci ini”.

What do you think?

Written by virgo

Kunjungi Gudang Bulog Pematang Kandis, Presiden Tinjau Stok Beras dan Serahkan Bantuan Pangan

Kunjungi Pasar Tanjung Bungur, Presiden: Harga Semuanya Baik