in

Rayakan Hari Jadi ke-24, Radio Padang FM Hadir di Berbagai Platform

PT. Radio Suara Padang-Radio Padang FM merayakan ulang tahunnya ke-24 tahun pada 26 Agustus 2022. Dalam momen spesialnya kali ini, mendapatkan berbagai apresiasi dari berbagai kalangan.

Pimpinan Radio Padang FM Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa berharap radio ini semakin interaktif, inovatif dan kreatif untuk berbagi kemanfaatan bagi masyarakat.

Leonardy juga mengungkapkan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Padang FM sebagai sumber informasi terpercaya. “Tingkatkan terus kualitas siaran yang bermanfaat bagi masyarakat atau pendengar Radio Padang FM,” ungkap Leonardy.

Sementara itu, Kepala Siaran dan Music Director Radio Padang FM Dhyo juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang selalu mendengarkan Radio Padang FM sebagai media utama informasi dan hiburan.

“Kami berusaha untuk selalu meningkatkan kualitas siaran, baik dari segi mata acara, kualitas musik maupun kualitas penyiar-penyiar kami,” ungkapnya.

Radio yang akrab menggunakan sapaan “Sahabat Setia” untuk pendengarnya, Padang FM memulai siaran sejak pukul 04.30 WIB dini hari hingga pukul 24.00 WIB.

“Menghadirkan berbagai mata acara untuk memenuhi visi dan misi, serta menghadirkan berbagai narasumber,” kata Dhyo

Mengusung slogan “Kami Ada, Kami Lihat, Kami Dengar, Kami Bersuara”, di ulang tahunnya yang ke-24 tahun ini Radio Padang FM berharap dapat menjadi teman dalam kegiatan “Sahabat Setia Pendengar” dengan tagline Radio ABS-SBK.

Di sisi lain, Direktur Operasional Padang FM Jadwal Djalal, menyampaikan bahwa untuk mencapai visi sebagai media terpercaya, Padang FM menghadirkan inovasi berbagai platform kepada masyarakat. Dengan begitu masyarakat mudah mendengarkan siaran ini di manapun berada, termasuk dari smartphone.

Mulai dari live streaming di sosial media dengan berbagai narasumber, hingga dialog-dialog bersama pemangku kepentingan, mengedepankan keseimbangan antara informasi, edukasi dan hiburan. Begitu juga keseimbangan target pendengar yang dapat diakomodir dan membawa manfaat kepada masyarakat luas.

“Melalui kegiatan operasional, kreatif, dan inovatif, kami selalu berusaha menyajikan yang terbaik untuk kepentingan pendengar atau masyarakat,” ungkapnya.

Padang FM juga hadir di berbagai platform baik melalui portal website padangfm.com, aplikasi android Live Streaming Radio Padang FM, hingga ke Youtube dan sosial media populer lainnya.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kenapa Kita Harus Bangga Menjadi Bangsa Indonesia?

Salurkan Bakat dan Minat Peserta Didik