in

Rayakan HUT Accor bersama Local Heroes

Hotel Ibis Padang yang bernaung di Accor Hotel, salah satu grup hotel terbesar di dunia merayakan hari ulang tahun ke-50, Sabtu (18/11). Dalam perayaan ulang tahun Accor Hotel, Ibis Padang mengundang 50 orang yang tergabung dalam local heroes atau pahlawan untuk lingkungan sekitar.

“Kategorinya orang yang membantu masyarakat, seperti pemadam kebakaran, petugas kebersihan dan petugas di rumah sakit. Mereka tidak mengenal waktu selama 24 jam membantu masyarakat,” kata GM Hotel Ibis Ferry Yudhi Iswoyo kepada Padang Ekspres, kemarin.

Manajemen Hotel Ibis mengajak local heroes ini aerobic dan breakfast bersama di hotel. Ferry Yudhi Iswoyo menyebutkan kegiatan ini serentak diadakan di seluruh hotel yang tergabung dalam Accor Hotel di seluruh dunia. “Kami sangat senang dapat merayakan ulang tahun Accor Hotel bersama para pahlawan yang berjasa bagi lingkungan sekitar ini,” sebutnya. 

Dalam perayaan tersebut Hotel Ibis juga memberikan bingkisan kepada seluruh local heroes, salah satunya berupa voucher barbeque di Hotel Ibis. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Inovasi Disruptif dalam Dunia Pendidikan

55 Persen Lulusan SMK Menganggur