in

Rekomendasi 4 HP Samsung Terbaik Terbaru 2021

Samsung memang selalu yang terdepan untuk urusan teknologi di HP Android. Pabrikan asal Korea Selatan ini selalu menemukan cara untuk menemukan sesuatu yang baru. Seperti membuat chipset sendiri hingga desain HP yang dapat dilipat.

Karena itu, agak sulit untuk membuat rekomendasi HP Samsung terbaik ditahun 2021 ini. Sebab, setiap HP Samsung memiliki keistimewaan tersendiri. Selain itu juga karena sudah banyaknya smartphone Samsung di pasaran.

Namun, sebelum mengetahui HP Samsung terbaik dan terbaru ditahun 2021 ini, alangkahbaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu alasan harus membeli HP Samsung. Beberapa alasannya adalah karena HP Samsung memiliki desain terkini, kameranya lebih cerah, dan spesifikasi yang sangat menunjang.

Setelah mengetahui beberapa alasan kenapa harus memiliki HP Samsung, kini saatnya kamu mengetahui rekomendasi 4 HP Samsung terbaik dan terbaru ditahun 2021 :

1. Samsung |Galaxy Z Flip

HP Samsung terbaru yang mengusung konsep layar lipat ini memungkinkan penggunanya dapat masuk ke segala jenis saku. Menariknya lagi, adanya tambahan layar berukuran 1,06 inci yang fungsional di dekat kamera utama. Fungsi layar kecil tersebut untuk menerima panggilan masuk, melihat jam, maupun tanggal.

Jika kamu berprofesi sebagai pebisnis dan memiliki kegiatan padat melalui konferensi video, menggunakan HP ini merupakan pilihan terbaik. Samsung Galaxy Z Flip ini memberikan sudut video chatting yang menyenangkan. Cukup melipatnya 90 derajat, kamu sudah bisa menerima panggilan video tanpa perlu repot-repot memegangnya.

Kamu bisa mendapatkan perangkat ini dengan harga Rp. 21.888.000.

2. Samsung |Galaxy Fold

HP Samsung terbaru ini direkomendasikan bagi kamu yang berprofesi sebagai pebisnis atau pemegang jabatan prestise. Dapatkan pengalaman maksimal untuk menyelesaikan setiap pekerjaan dengan layar 7,3 inci yang dapat ditekuk. Kamu juga dapat memantau laporan-laporan perusahaan tanpa perlu repot membuka tablet atau laptop.

Perangkat ini akan kembali lebih ramping layaknya ponsel pada umumnya ketika dilipat. Dengan begitu, kamu juga akan semakin mudah membawanya. Hebatnya lagi, HP ini setidaknya memiliki enam kamera. Kamu juga dapat selfie sepuasnya dengan mendapatkan hasil gambar yang maksimal.

Kisaran harga Samsung Galaxy Fold ini mulai dari Rp. 30.888.000.

3. Samsung |Galaxy S20 Ultra

Jika kamu menyukai fotografi dan videografi tapi tidak mau kerepotan membawa kamera profesional, maka menggunakan Galaxy S20 Ultra ini dapat menjadi pilihan. Dengan resolusi kamera 108MP, hasil gambar yang akan kamu dapatkan tidaklah mengecewakan. Menariknya lagi, kamu juga dapat melakukan 100 kali pembesaran ketika melakukan bidikan.

Tidak perlu khawatir, gambar akan pecah ketika melakukan pembesaran maksimal. Dalam cahaya redup pun, kamera pada HP Samsung terbaru ini mampu mengabadikan gambar tanpa blur. Kamu juga akan dibuat takjub dengan kualitas videonya. Abadikan setiap momen indahmu dan dapatkan kualitas video 8K.

Kamu bisa dapatkan HP yang memiliki kamera super canggih ini dengan harga Rp. 18.499.000.

4. Samsung Galaxy A80 Buds Blackpink

Jika kamu penggemar Blackpink, maka kamu wajib beli HP Samsung terbaru ini. Baik dari segi model casing dan temannya, Galaxy A80 Buds Blackpink ini menjadi edisi khusus yang cukup ekslusif. Tersedia juga tema dan stiker animasi Blackpink yang lucu dan tidak bisa ditemukan di tempat lainnya.

HP ini mengusung konsep pop-up rotating camera. Artinya, kameranya bisa berputar ke depan dan ke belakang. Meski harganya terbilang mahal, kamu tidak hanya akan membawa pulang HP dengan kamera canggih saja. Namun, kamu juga akan mendapatkan Samsung Galaxy Watch dan Galaxy Buds dengan sentuhan warna hitam dan merah muda.

Kamu bisa dapatkan HP Samsung Galaxy A80 Buds Blackpink Edition ini dengan harga mulai dari Rp. 14.999.000.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bocah 10 Tewas Disenggol Mobil Kontainer

Wanita yang Mengaku Lahirkan 10 Anak Sekaligus Akhirnya Dibawa ke RSJ