in

Rekomendasi Dress Muslim Kekinian untuk Wanita Muda

JAKARTA, METRO-Sekarang ini, dress menjadi pilihan pakaian favorit oleh kebanyakan wanita. Modelnya yang simpel dan elegan, penggunaannya cocok untuk berbagai postur tubuh, serta Anda tidak perlu kesulitan untuk memadupadankan pakaian. Selain itu, ada banyak model dress muslim kekinian yang desainnya selalu up to date sehingga membuat lebih terlihat muda.

Dengan berbagai alasan ini, tak heran jika banyak wanita lebih suka mengenakan dress. Baik itu yang bermodel gamis, dress gantung, maupun one set. Di pasaran sendiri ada banyak brand dress muslim yang bisa jadi pilihan. Jadi, jangan khawatir penampilan akan ketinggalan zaman karena menggunakan dress muslim.

Rekomendasi Dress Muslim Kekinian
Anda mau mencari dress muslim yang sedang trend bagi kaum muda? Di bawah ini ada beberapa daftar rekomendasi dress dari berbagai brand.

1. Noora Melodi Nusantara Series
Rekomendasi pertama, ada Noora melodi nusantara series yang terinspirasi dari banyaknya kekayaan budaya Indonesia. Kekayaan nusantara ini Noora terapkan ke dalam desain pakaian dengan motif khas. Misalnya saja motif bunga, batik hingga tenun dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Bukan hanya dari segi tampilan, dimana busana yang Anda pakai juga akan sangat cocok dikenakan. Bahan kainnya sangat ringan dan sejuk di kulit, serta sangat nyaman. Dress dari Noora ini juga mampu memberikan kesan flowy dengan ilusi tubuh yang tampak jenjang. Tentu Anda bisa tampil lebih cantik dan feminin.

2. Allev Lubaba Dress
Allev Lubaba adalah brand yang juga memproduksi dress muslim untuk wanita. Salah satunya adalah long sleeves dress yang terbuat dari bahan megumi dengan desain chic, side pocket, round neckline, front zipper opening, serta button of cuff. Tak heran jika pakaian ini cukup nyaman untuk dikenakan saat keluar rumah.

3. Lunangoo Gamis Katun Rami Codoray Premium
Selanjutnya, ada brand dari Lunangoo yang terbuat dari katun rami codoray premium. Model dress gamis muslim ini lengkap satu set dengan outer yang nyaman dipakai. Bahan kainnya anti kusut dan mampu menyerap keringat dengan baik.

Dengan perpaduan outer bahan codoray yang flowly dan jatuh, penampilan Anda jadi terkesan lebih mewah. Model seperti ini tentu saja sangat cocok untuk Anda yang mencari dress muslim kekinian untuk anak muda.

4. Atelier Angelina Motif Angel
Atelier Angelina adalah salah satu brand dress muslim kekinian yang hadir dengan motif Angel dan dibuat dengan eksekutif printing. Pakaian ini dibuat dengan bahan yang bertekstur garis menggunakan benang yang rapat dan padat, serta kainnya yang cukup tebal.

Tak heran jika tampilannya juga cukup mewah saat Anda kenakan. Ditambah lagi dengan tampilan desainnya yang  sangat lembut dan halus, kain yang lentur, dingin, terlihat shiny, yang jatuh saat dikenakan. Jelas saja model gamis hijab ini sangat cocok untuk dikenakan oleh anak muda saat keluar rumah.

5. Mininos Milly Series
Tidak kalah kekiniannya, ada juga rekomendasi dress hijab dari brand Mininos milly series. Gamis ini hadir dalam konsep one set dress yang lengkap dengan atasan full kancing aktif alias bisa dipasang dan dilepas. Di bagian lengan juga didesain dengan karet. Set dress ini juga lengkap dengan rok karet pada bagian pinggangnya.

Cukup modern dan kekinian bukan? Nah, buat yang sedang mencari Dress Muslim kekinian, Blibli hadir memenuhi setiap kebutuhan pakaian Anda. Bukan hanya dress saja. Bahkan model seperti tunic, kemeja, one set, hingga rajut lengan panjang tersedia di sini. So, jangan salah pilih! Rekomendasi belanja tepat hanya di Blibli! (*)

What do you think?

Written by virgo

Yan Sommer Kiper Incaran Inter Milan Kini jadi Target Serius Manchester United

Peran Penting Penerjemah dalam Penyelenggaraan KTT Ke-42 ASEAN dan Pertemuan Internasional Lainnya