in

Yan Sommer Kiper Incaran Inter Milan Kini jadi Target Serius Manchester United

PROHABA.CO – Yan Sommer kiper yang jadi incaran Inter Milan ini , kini jadi target serius Manchester United .

Ya , Man United sedang serius memebanhi sektor belakang .

Masa depan David De Gea yang belum jelas karena belum memastikan kontrak baru menjadi pertimbangan .

Selain itu , kesalahan yang dibikin de Gea dalam beberapa laga turut mempengaruhi keputusan Man United untuk mengganti sektor kiper .

Nah , salah satu pemain yang jadi incaran adalah kiper dari Bayern Munchen ini tentu saja dinilai jadi kandidat kuat gantikan De Gea 

Ya , Bos Manchester United Erik ten Hag dapat menandatangani alternatif David De Gea- nya dalam bentuk Yan Sommer sebagai penandatanganan musim panas pertama pemain Belanda itu, setelah kesepakatan dengan Bayern Munich .

Masa depan De Gea di Old Trafford dipertanyakan karena dia belum menandatangani kontrak baru dan kesalahan baru-baru ini membuat tempatnya di tim diragukan.

Cadangan Jack Butland dan Tom Heaton gagal menantang De Gea musim ini, tetapi pesaing baru diharapkan tiba di Old Trafford musim panas mendatang yang bisa mendorong pemain Spanyol itu.

Baca juga: Catatan Buruk David De Gea di Balik Karamnya Manchester United

Baca juga: Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer Kena Kanker Kulit di Wajah

Baca juga: Rashford Gacor, Erik ten Hag Tetap Merendah

Dean Henderson akan kembali dari pinjaman Nottingham Forest , sementara ada banyak spekulasi mengenai kemungkinan penambahan.

Sommer disebut-sebut bersanding dengan pemain seperti David Raya dan Diogo Costa, sementara United dilaporkan masih tertarik dengan kiper Swiss itu setelah dikaitkan sebelumnya pada Januari.

Sommer telah menghabiskan paruh kedua musim di Bayern Munich, menggantikan Manuel Neuer setelah pemain Jerman itu mengalami patah kaki dalam kecelakaan ski pada bulan Desember.

Namun, menurut Bild , Sommer memiliki kesepakatan dengan Bayern bahwa dia bebas meninggalkan klub musim panas ini jika Neuer kembali sebagai nomor satu.

Sommer memang menandatangani kontrak hingga 2025 sebagai bagian dari transfer £ 7 juta dari Borussia Monchengladbach, dan Bayern kemungkinan ingin mendapatkan uang mereka kembali jika United kembali ke Sommer musim panas ini.

Pemain berusia 34 tahun itu kemungkinan akan datang dengan harga murah dibandingkan dengan beberapa target kiper potensial lainnya di United.

Brentford dilaporkan telah memberikan label harga £ 35 juta untuk Raya meskipun pemain internasional Spanyol itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya setelah musim sukses lainnya di Liga Premier .

Baca juga: Harga Terbaru Jersey Bayern Munchen Kandang Bulan November 2022, Tampil Keren Bak Thomas Muller

Baca juga: Ismail Cipe, Kiper Galatasaray Bantu Korban Gempa Turkiye

Baca juga: Yassine Bounou Kiper Maroko jadi Pahlawan, Singkirkan Spanyol di Adu Penalti, Berikut Profilnya

Artikel ini telah tayang di TribunPekanbaru.com dengan judul Kiper Incaran Inter Milan Kini jadi Target Serius Manchester United , Dipersiapkan Gantikan De Gea, 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Viral Dua Sejoli Ini Terekam CCTV Mesum di Kuburan

Rekomendasi Dress Muslim Kekinian untuk Wanita Muda