in

Rekomendasi Wisata Kuliner Di Jogja, Dijamin Nagih!

Tahukah kamu jika banyak sekali keuntungan saat menggunakan jasa sewa bus pariwisata Jogja untuk perjalanan wisata bersama rombongan? Selain bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang cantik dan indah dengan aman, kamu juga bisa sekaligus memanjakan perut dan lidahmu lho! Seperti yang kita ketahui, Jogja tidak hanya terkenal dengan wisatanya, namun juga kelezatan makanannya.

Penasaran wisata kuliner apa saja yang bisa kamu nikmati saat mempercayakan perjalanan wisatamu bersama dengan sewa bus Jogja? Ini dia daftar wisata kuliner yang dijamin nagih!

  1. Angkringan Kopi Joss Lik Man

Bukan ke Jogja namanya jika belum mencoba menu lezat yang ada di Angkringan Kopi Joss Lik Man. Sesuai dengan namanya, menu andalan yang wajib untuk kamu coba disini adalah Kopi Joss. Menu ini menjadi andalan karena cara penyajian dan cita rasanya yang sangat khas. Saking khasnya, tidak ada yang bisa mendeskripsikan deh. Wajib untuk langsung dicoba!

  1. Gudeg Pawon

Selain dijuluki sebagai Kota Pelajar, Jogja juga terkenal sebagai Kota Gudeg. Kamu bisa menemukan menu lezat ini hampir di setiap sudut kota Jogja. Namun, Gudeg Pawon menjadi juara diantara gudeg lainnya. Gudeg ini sudah ada sejak tahun 1958, dan cita rasanya yang lezat bisa dipertahankan hingga saat ini.

  1. Sate Klathak Pak Pong

Sate kambing ini berbeda dengan sate pada umumnya, karena tidak menggunakan tusuk sate yang berasal dari bamboo. Sate ini justru menggunakan tusuk sate yang berasal dari besi baja. Selain itu, Sate Klathak Pak Pong juga memiliki bumbu rahasia yang dijamin akan membuatmu ingin lagi dan lagi tanpa henti.

Gimana? Terlihat sangat menggiurkan kan? Nah, agar kamu tidak bingung mencari lokasi dari tempat-tempat wisata kuliner yang sudah disebutkan diatas, kamu bisa menggunakan jasa sewa bus Jogja. Pelayanan yang akan diberikan pasti sangat memuaskan dan terjamin kualitasnya. Selain bisa mengunjungi tempat-tempat wisata indah yang ada di Jogja, kamu juga bisa memanjakan lidah dan perutmu dengan asyik berwisata kuliner. Tunggu apalagi, Jogja sudah menunggumu lho!

What do you think?

Written by Julliana Elora

2 Klinik Gigi Yogyakarta Terbaik

Review tentang THE BALM MEET MATT(E) HUGHES in COMMITTED (BAHASA INDONESIA)