in

Rekor hattrick Marcus/Kevin terhenti di Indonesia Open 2022

Jakarta (ANTARA) – Rekor hattrick gelar juara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada ajang Indonesia Open terhenti di tangan pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Langkah ganda putra nomor satu dunia tersebut harus terhenti pada babak kedua turnamen level Super 1000 itu setelah takluk dua gim langsung 14-21, 12-21 dari Kang/Seo pada pertemuan perdana kedua pasangan di turnamen super series.

Marcus/Kevin sejatinya memegang keunggulan saat masa interval gim pertama. Namun beberapa kesalahan yang dilakukan pasangan berjuluk The Minions itu menjadi keuntungan bagi pasangan Korsel untuk membalikkan keadaan pada kedudukan 15-11.

Baca juga: Marcus Gideon merasa lebih baik di Indonesia Open

Marcus/Kevin bahkan memberikan lima poin beruntun secara cuma-cuma kepada pasangan Korea Selatan sehingga mereka harus kehilangan gim pertama dalam kedudukan 14-21.

Penampilan pasangan nomor satu dunia itu tak membaik pada gim kedua. Setelah tertinggal 6-11 saat interval, Marcus/Kevin tak mampu mengejar apalagi membalikkan keadaan hingga akhir gim.

Pengembalian bola dari Kevin yang melebar menutup gim kedua untuk kemenangan Kang/Seo sekaligus mengakhiri perjalanan Marcus/Kevin di Indonesia Open 2022.

Baca juga: Jonatan telat panas saat hadapi Zhao di Istora Senayan
Baca juga: Leo/Daniel tersingkir pada babak kedua Indonesia Open 2022
Baca juga: Ginting hanya coba bermain sabar saat kalahkan Vittinghus

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Cuplikan musim kedua “Only Murders in the Building” dirilis

Jojo tersingkir dari Indonesia Open 2022 karena kurang sabar