in

Relawan Dunsanak Prabowo Optimistis Prabowo Kembali Menang di Sumbar

Ketua Umum Relawan Dunsanak Prabowo, Reza Ikhwan.

PADEK.CO–Ketua Umum Relawan Dunsanak Prabowo, Reza Ikhwan, menyambut baik pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Presiden-wakil Presiden yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM). Reza berpendapat bahwa pasangan tersebut dinilai mampu mengatasi tantangan Indonesia ke depan.

“Di tengah berlangsungnya perang Rusia-Ukraina dan resesi global kita membutuhkan pemimpin yang kuat dalam konteks internasional. Kita semua tahu bahwa Prabowo adalah orang yang sangat memahami geopolitik dunia,” ungkap putra asal Payakumbuh ini.

Lebih lanjut, Reza menyampaikan bahwa pasangan Prabowo, yaitu Gibran Rakabuming yang berasal dari generasi milenial akan melengkapi Prabowo. “Cawapres satu-satunya yang berasal dari Generasi Milenial adalah Gibran. Generasi ini biasanya biasanya memiliki sudut pandang kreatif. Era saat ini, kita perlu mempunya kreativitas dalam menjawab tantangan” jelas Reza

Reza yang juga merupakan Wakil Bendahara DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) mengatakan bahwa Prabowo secara khusus memiliki ikatan batin yang kuat dengan Sumatra Barat (Sumbar).

“Prabowo itu sudah lama ada di hati masyarakat Minang, Kakek beliau adalah Sekretaris Bung Hatta, ayahnya dekat dengan Bung Sjahrir. Prabowo memiliki ikatan rasa dengan masyarakat minang berbeda dengan Capres-Capres lainnya” ungkapnya.

Oleh sebab itu, relawan Dunsanak Prabowo optimis Prabowo akan kembali menang di Sumatra Barat. “Orang Minang ini cerdas-cerdas. Mengapa di dua Pemilu sebelumnya kokoh mendukung Prabowo? Karena Prabowo adalah “pemilik” Partai, sedangkan Capres yang lain adalah sekadar “petugas”. Jadi urang Minang itu dari dulu, lebih memilih induak samang daripada anak buah”

Reza juga berpendapat bahwa gerak relawan dan partai pendukung Prabowo cukup massif di Sumatera Barat. “Politisi nasional seperti Andre Rosiade sangat aktif bekerja keras sosialisasi untuk Prabowo, kita bisa lihat kegiatan dan aksi nyatanya terasa betul di Sumatera Barat. Oleh sebab itu, kami yakin Prabowo akan kembali menang di Sumatra Barat seperti dua pemilu sebelumnya” pungkas Reza. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Melanggar, Lapak PKL di Padang Dibongkar

Si Jomblo Yang Duluan Nikah