in

REMUK, Seorang Sopir Terjepit Dalam Tabrakan Beruntun

PROHABA.CO — Diketahui sebelumnya rombongan Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Irawan mengalami kecelakaan di Jalan Ciamis-Banjar, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (30/5/2023).

Kondisi mobil patwal rombongan Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Irawan menjadi yang paling parah akibat tabrakan beruntun tersebut.

Mobil patwal yang dikemudikan Briptu Ari tersebut mengalami kerusakan paling parah, ringsek setelah adu bagong dengan mobil truk yang datang dari arah berlawanan.

Waktu kejadian menurut Budi, mobil yang ditumpanginya berada hanya berjarak 4 mobil dari mobil truk yang terlibat tabrakan beruntun dengan mobil rombongan Wabup Pangandaran tersebut.

Menurut Budi, ia dalam perjalanan dari Situs Karangkamulyan menuju Ciamis dengan menggunakan mobil dinas bersama dua staf dan sopirnya.

Begitu mengetahui ada kejadian tabrakan beruntun, Budi yang berada di lokasi bersama 2 staf dan seorang sopirnya tersebut langsung turun dari mobil.

Membantu mengatur lalu lintas dan membantu mengevakuasi korban dari mobil yang terlibat tabrakan beruntun (4 mobil dan 1 sepeda motor).

Menyusul kejadian tersebut menurut Buadi, kondisi Wabup Pangandaran H Ujang Endin Indrawan yang berada di mobil dinasnya, mobil fortuner putih Z 1685 PN dalam kondisi selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Warga yang berdatangan ke lokasi, menurut Budi terpaksa menggunakan linggis untuk menjebol pintu mobil yang menjepit kaki pengemudi mobil patwal.

Dengan menggunakan linggis pinjaman dari toko material tersebut warga berhasil mencongkel pintu mobil yang menjepit kaki korban.

Akhirnya sopir mobil patwal tersebut berhasil dievakuasi warga dari dalam kabin mobil patwal yang ringsek.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dampingi Mentan RI Kunjungi Lokasi Penas KTNA, Wako Hendri Septa: Momentum Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Presiden Dorong Percepatan Pengembangan Ekosistem Baterai Listrik