in

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT ke-49 Perumda AM Kota Padang

PADEK.JAWAPOS.COM-Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah jalan santai. Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh ribuan peserta, baik karyawan maupun masyarakat Kota Padang.

Peserta jalan santai dilepas secara resmi oleh Wali Kota Padang Hendri Septa dan Wakil Wali Kota Ekos Albar di halaman Kantor Perumda AM Kota Padang, Sabtu (30/12/2023) pukul 06.00 WIB.

Wali Kota Padang Hendri Septa dalam kesempatan ini sangat mengapresiasi berbagai kegiatan memeriahkan HUT ke-49 Perumda AM.

“Selamat HUT ke-49 bagi keluarga besar Perumda AM Kota Padang. Semoga terus jaya dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ungkap Hendri Septa.

Dia juga memuji capaian dan prestasi yang telah diraih oleh Perumda AM Kota Padang.

“Saya bangga dengan capaian dan prestasi yang berhasil diraih Perumda AM Kota Padang di bawah kepemimpinan Direktur Hendra Pebrizal. Penghargaan tingkat nasional yang beberapa kali diraih merupakan bukti kinerja yang membanggakan,” puji Wako.

Selain jalan santai, Perumda AM Kota Padang juga menggelar berbagai kegiatan lainnya dalam memeriahkan HUT ke-49, yaitu donor darah, potongan tarif pasang baru dan pasang kembali air Perumda AM sebesar 49% yang berlaku pada 27 hingga 29 Desember 2023 serta berbagai perlombaan antar karyawan

“Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Perumda AM Kota Padang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Padang,” kata Hendra Pebrizal.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Peringatan Dini Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang Wilayah Sumbar Malam Ini

Tarif Listrik Tak Naik, PLN Pastikan Pasokan Andal Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional