in

Rupa Barbie Tanpa Make-up

Valeria Lukyanova di kenal sebagai wanita Barbie di berbagai belahan dunia, kecantikan dan tubuhnya yang memang persis seperti boneka Barbie membuat decik kagum orang-orang yang melihatnya.

Lukyanova adalah wanita berdarah Tiraspol,Moldova yang lahir pada 23-agustus-1985, dia telah banyak mencuri perhatian dunia khususnya para lelaki dengan kecantikan fisiknya yang teramat mirip Barbie.

Boneka barbiepun dianggap banyak orang sebagai icon yang menandakan kecantikan seorang wanita, padahal tidak semua kecantikan harus di lihat seperti boneka barbie, tapi entah kenapa masih banyak orang yang bela-bela mengatakan bahwa wanita cantik dan sempurna adalah seperti sosok boneka barbie.

Dengan adanya pernyataan seperti itu membuat sebagian wanita berbondong-bondong ingin terlihat seperti barbie agar cantik dan sempurna, bahkan ada yang rela sampai melakukan operasi plastik hanya untuk mendapatkan kecantikan seperti boneka barbie, dan sebagian lagi memilih make-up sebagai penganti operasi plastik.

Balik lagi ke topik pembahasan, kali ini seputar wanita Barbie yang ada di dunia bernama Valeria Lukyanova, sebagian dari kalian pasti mengetahui sosok ini dia sangat cantik saat selfie dan selalu terlihat sempurna dalam semua foto yang diunggahnya.

Namun bagaimana wujud asli Lukyanova tanpa menggunakan make-up ala Barbie? berikut adalah foto-foto dirinya yang natural:

n
s

Dan sekarang kita lihat saat dia tampil dengan Make-up ala barbie:

Nah menurut kalian mana yang lebih cocok untuk Lukyanova? apa dia harus berdandan seperti barbie setiap hari, atau lebih baik tampil natural dalam sehari-harinya?

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

“WiFi” Berpotensi Dibobol Peretas

12 kabupaten di di Papua Barat masih endemis malaria