in

Sabar AS Terima Penghargaan 10 Besar Promosi Desa Wisata dari Kemendes

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, wakili Pemerintah Kabupaten Pasaman untuk menerima CSR & Pembangunan Desa Berkelanjutan Award 2022, di Hotel JS Luwansa Jakarta, Kamis (23/6).

Sabar AS didampingi Wali Nagari Pauah, Wali Nagari Ganggo Mudiak, Wali Nagari Lansek Kodok, Wali Nagari Ganggo Hilia, dan Wali Nagari Jambak, Perwakilan Bumnag Bina Karya Pauah, Bumnag Mudiak Sepakat, Bumnag Bina Bersama, Bumnag Batu Basurek dan Bumnag Satampang Baniah.

“Penghargaan Pembangunan Desa Berkelanjutan Award 2022 tersebut memotivasi, menyemangati percepatan pengembangan desa wisata Kabupaten Pasaman di Sumatera Barat,” ujar Sabar AS kepada wartawan di Jakarta.usai menerima penghargaan tersebut.

Sabar AS menambahkan promosi wisata sangat penting dan momen ini mempunyai arti penting dalam mengembangkan kawasan wisata di Pasaman.

“Adapun lima nagari yang kita boyong ini, alhamdulillah berhasil masuk 10 besar lomba promosi desa wisata di Provinsi Sumatera Barat. Terima kasih Kementerian Desa yang sudah memprakarsai kegiatan ini. Kegiatan ini mendorong percepatan dan pengembangan pariwisata di desa-desa kami di Kabupaten Pasaman,” tutup Sabar AS. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

P2 Covid-19 dan P2 HIV-AIDS, Semen Padang Raih Penghargaan Kemnaker RI

PLN UIW Sumbar Siap 24 Jam Back Up Transformasi Ekonomi Sumbar