in

Sam Smith bocorkan kolaborasi dengan penyanyi asal Brazil

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Sam Smith membocorkan proyek kolaborasi dengan penyanyi pop asal Brazil bernama Anitta, mereka siap merilis lagu.

Keduanya siap merilis lagu yang masih belum diumumkan dan Sam Smith memuji penyanyi wanita Latin berusia 30 tahun itu, seperti diberitakan laman Music News, Selasa (30/5).

“Anitta memiliki energi yang menakjubkan. Kami terhubung dengan cepat dan itu membuat kolaborasi kami terasa sangat spesial karena terdapat pertemanan sejati di situ,” kata Sam Smith.

Sam Smith, penyanyi lagu “Unholy” itu menambahkan Anitta memiliki visi yang jelas dalam duet mereka.

Anitta yang memiliki nama asli Larissa de Macedo Machado baru-baru ini meninggalkan label Warner Music setelah 11 tahun berada di bawah naungan label tersebut. Keputusannya untuk meninggalkan Warner Music disebabkan karena perusahaan rekaman tersebut tidak mempromosikan lagunya yang berjudul “Envolve” dengan baik.

Dalam pernyataan bersama pada April, Warner Music dan Anitta mengatakan “Setelah kerja sama sukses selama sebelas tahun, kami sepakat untuk menempuh jalan yang berbeda. Anitta berterima kasih kepada tim Warner Music atas segala dukungan mereka dan tim Warner berharap yang terbaik bagi Anitta di kemudian hari.”

Setelah keluar dari Warner Music, Anitta menandatangani kontrak dengan label Republic Records.

Baca juga: Sam Smith adakan tur album “Gloria” di Amerika Utara

Baca juga: Sam Smith berbagi cerita tentang masalah kesehatan mental

Baca juga: Elton John sumbang 1 juta dolar untuk darurat corona

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sandhy Sondoro ingin bawa nama baik Indonesia saat konser di Bulgaria

BWF upayakan atlet Rusia dan Belarus dapat kembali berkompetisi