Beranda Hiburan Sambut Idul Fitri dengan film-film religi

Sambut Idul Fitri dengan film-film religi

37
0
BERBAGI

Semoga film-film yang kami hadirkan bisa menemani masyarakat Indonesia di hari suci ini

Jakarta (ANTARA) – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, rumah produksi Klik Film Production merilis film genre drama religi “Hari yang Dijanjikan” dari sutradara Fajar Bustomi di platform digital Klik Film pada 12 Mei 2021. Selain film itu, ada juga dua film religi lain yakni “Rentang Kisah” Extended dan “Haji Bacpacker” Director’s Cut.

Direktur Klik Film Frederica dalam siaran resmi, Sabtu, mengatakan Klik Film merayakan Lebaran 2021 dengan menghadirkan film-film religi yang bagus.

”Semoga film-film yang kami hadirkan bisa menemani masyarakat Indonesia di hari suci ini,” ujarnya.

Baca juga: Rumah produksi kalang kabut tuntaskan sinetron religi untuk Ramadhan

“Hari yang Dijanjikan” menceritakan kisah seorang ayah yang kehilangan pekerjaan akibat perusahaannya tidak mampu bertahan di tengah pandemi COVID-19. Di tengah kesulitan tersebut, dia harus membayar hutang di hari yang dijanjikan. Berbagai cobaan ia lalui, sampai akhirnya Tuhan memberikan jalan keluar yang indah. Film “Hari yang Dijanjikan” diperankan oleh Vino G Bastian, Agla Artalidia, Graciela Abigail dan Kemal Palevi.

Sutradara Fajar Bustomi mengungkapkan kegembiraan karena “Hari yang Dijanjikan” bisa dinikmati penonton saat Idul Fitri.

”Senang ya, karena setelah ‘Mariposa’ yang tayang tahun lalu, ini adalah film pertama saya yang tayang di tahun 2021 ini. Film ini sangat sesuai untuk hiburan di saat perayaan Idul Fitri karena ceritanya dekat dengan keadaan saat ini dan banyak pesan moral yang dihadirkan,” kata Fajar.

Hal senada juga disampaikan oleh aktor Vino G Bastian yang memerankan tokoh Puji. Ia mengaku sangat tersentuh saat berperan di film “Hari yang Dijanjikan”.

”Karena aku sudah mengalami fase sebagai kepala rumah tangga dan memiliki anak, jadi merasakan benar berperan di film Hari yang Dijanjikan ini. Nonton film ini, penonton akan related dengan jalan cerita film ini, dan semoga bisa menikmatinya,” ujar pemeran tokoh Buya Hamka ini.

Baca juga: Rekomendasi film untuk temani “ngabuburit” saat Ramadhan

Baca juga: Sinetron religi belum rampung, stasiun TV putar otak untuk Ramadhan

Baca juga: “99 Nama Cinta” hadir sebagai film pop religi

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021