in

SAY BYE TO DOUBLE CHIN WITH COOLSCULPTING

Hi semua! Siapa sih yang ga pengen punya tubuh ideal? Lemak itu musuh besar untuk mempunyai tubuh ideal, paling umumnya ditemukan lemak berlebih di daerah paha, perut, lengan dan hmmm pipi. 
Nah beberapa waktu yang lalu aku baru saja menghadiri event Coolsculpting yang katanya bisa menghilangkan double chin untuk selamanya tanpa oplas. Penasaran ga? 😛
Acara ini diadakan di Glass House Ritz Carlton dengan dresscode White & Tiffany Blue. Sebelum acara dimulai, pada undangan yang datang bisa menikmati makan siang dan dessert dulu hihi. Aku senang sekali karena bisa bertemu dengan blogger dan influencer yang lain sehingga bisa ngobrol-ngobrol dulu. 😀
   
 
Acara dimulai dengan kata sambutan dari Mr. Roger Schmid selaku Managing Director Asia Pacific dari Coolsculpting. Buat yang baru pertama kali dengar tentang Coolscupting, jadi Coolsculpting adalah suatu alat penghilang lemak tanpa operasi. Secara simpelnya gitu ya. Nah dalam event kali ini tuh lebih ditekankan mengenai Coolsculpting Mini nya yang dikhususkan untuk area lebih kecil seperti double chin. Btw keluarga Kardashian juga menjalani treatment ini lho, treatment Coolsculpting ini sudah dipraktekkan lebih dari 2juta kali di seluruh dunia. *.*
 
 
 
Selanjutnya diadakan talkshow yang dihadiri oleh Dr Michael K Molton dari Australia yang sudah biasa melakukan treatment Coolscupting dan Nola Be3.
 
Jadi sebenarnya tidak semua orang butuh treatment ini, untuk mengetahui apakah kamu butuh treatment ini atau engga, sebaiknya datang dan berkonsultasi dengan dokternya. Prosesnya sendiri tidak sakit sama sekali dan tidak perlu diberi obat bius. Setelah nya juga ga perlu minum obat apa-apa, hanya perlu minum banyak air putih aja.
Nola Be3 membagikan pengalamannya setelah merasakan sendiri bagaimana Coolsculpting bekerja dan dia ketagihan lho! Proses treatmentnya sendiri belum selesai, baru berjalan sekitar dua minggu tapi beliau sudah bisa merasakan efeknya dan pengen nyoba di bagian lain juga seperti lengan dan perut. XD
Dalam acara tersebut kami berkesempatan untuk melihat secara langsung demonstrasi menggunakan coolsculpting pada model. Lain halnya dengan treatment wajah yang biasanya terasa agak panas, Coolsculpting ini memberikan sensasi dingin dan secara efektif melawan sel lemak tanpa meninggalkan bekas apapun pada kulit.
Prosesnya sendiri sangat simpel dan tidak memerlukan obat bius sama sekali karena memang prosesnya ga sakit.
 
Awalnya daerah yang akan ditreatment dibersihkan dulu.
Lalu diukur dan ditandai kira-kira di mana alatnya akan diletakkan.
Terus udah deh tinggal letakin aja alatnya di daerah yang sudah ditandai tadi dan treatment akan selesai dalam waktu kurang lebih 45 menit.
Ini hasil treatment double chin menggunakan Coolscupting mini. Menggiurkan banget ya hasilnya.
Coolsculpting ini bener-bener bikin penasaran sih karena ga sakit, pas treatment bukan terasa panas tapi dingin-dingin gimanaa gitu. Tapi aku lebih tertarik buat lengan atau perut, kalau double chin kayanya ga terlalu kelihatan hahaha..
Lemak yang dihancurkan menggunakan Coolscupting akan larut bersama cairan tubuh yang lain jadi sangat aman ya, ga perlu takut lemaknya membandel.
Bagi yang ingin tahu lebih lanjut mengenai coolscuplting atau mau berkonsultasi apakah kalian memerlukan treatment ini atau tidak, kalian bisa mengunjungi klinik-klinik berikut yaa.
Di Jakarta:
@senopatiskincenter
@ultimoclinic
@jakartaa_aesthetic_clinic
@maharisclinic
@cbc.beautycare
Di Surabaya :
@profiraclinic
Di Solo :
@benningaesthetic

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Big Animals Hewan Paling Super Jumbo Unik

Naumi Hotel Singapore Review